Kabardewata.com

Curhat Zodiak

Ternyata 3 Zodiak Ini Diprediksi Bisa Jadi Ibu yang Menyenangkan

Kategori Curhat Zodiak, September 20, 2018, Dilihat sebanyak 52 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Jakarta Setiap orangtua pasti berusaha untuk jadi orangtua yang baik bagi anak-anaknya. Begitu juga sebaliknya anak-anak, pasti ingin memiliki orangtua yang bisa berperan baik sebagaimana mestinya. Seperti melindungi, mengayomi, dan mengasuh.

Namun, pada kenyataannya tidak menjadi orangtua tidak cukup sebatas itu. Orangtua juga harus bisa jadi teman yang baik bagi anak. Sehingga tidak tercipta jarak antara anak dan orangtua. Sayangnya, tidak semua orangtua bisa menjadi demikian.

Pola asuh dan kebiasaan yang menurun dari orangtua sebelumnya bisa mempengaruhi hal ini. Akan tetapi, lebih dari itu, rupanya zodiak juga berperan dalam hal ini. Seperti yang telah dihimpun dari Your Tango berikut ini, ada beberapa zodiak yang ternyata diperkirakan dapat menjadi ibu yang menyenangkan.

Pisces



Pisces menanamkan seni pada anak-anak mereka dan memotivasi anak-anak mereka untuk menjadi kreatif. Anak-anak dari ibu pemilik zodiak Pisces begitu sensitif, imajinatif, dan selalu belajar memperlakukan orang lain dengan kebaikan dan belas kasih. Si ibu Pisces juga akan menanamkan cint padaa alam, rasa bangga dalam membantu orang lain, dan kemandirian. Mereka adalah suporter besar bagi anak-anaknya selama itu tentang kebaikan.

Aries



Ibu berzodiak Aries memberi anak-anak mereka tentang musik, olahraga, hobi, kegiatan sosial, dan camping di alam terbuka. Mereka ingin anak-anaknya menjadi petualang dan berani mencoba hal-hal baru. Mereka memotivasi anak-anaknya untuk menghadapi semua tantangan dan berjuang tentang apa yang mereka yakini.

Gemini



Gemini bisa jadi teman bicara yang asyik bagi anak-anaknya. Mereka bisa berbicara tentang apa pun. Termasuk soal seks. Ibu berzodiak Gemini tidak merahasiakan apa pun dari anak-anak mereka. Anak-anaknya memiliki keterampilan komunikasi yang baik dan peka tentang apa yang terjadi di sekitar mereka. Mereka tak pernah membedakan anak-anaknya berdasarkan gender. 


Sumber: liputan6.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image