Ramalan Zodiak Cancer, Leo dan Virgo

Ramalan Zodiak Cancer, Leo dan Virgo

Cancer
21 Juni- 20 Juli


Peruntungan: Hindari sikap sembrono yang hanya akan menghapus semua kesuksesan yang sudah di depan mata. Di awal bulan ini kurang begitu bagus untuk berspekulasi sehingga Anda harus lebih sabar menunggu saat yang tepat nanti.

Karier: Waspada terhadap tamu yang tidak diundang, sekalipun manis penampilannya dan ucapannya namun sangat bahaya jika Anda akrab dengannya.

Kesehatan: Usahakan pikiran tetap tenang dan dingin sekalipun hati terasa panas membara. Cobalah Anda bekerja sedikit lebih rileks sehingga pikiran terhindarkan dari ketegangan.

Keuangan: Sesuaikan dengan anggaran yang akan Anda belanjakan sehingga pemborosan bisa sedikit dikurangi.

Asmara: Jangan berhenti untuk memberi kasih sayang kepadanya. Bukankah tujuan percintaan adalah membikin hidup ini lebih bahagia? 


Leo
21 Juli-21 Agustus


Peruntungan: Proyeksi Anda membuahkan hasil yang lumayan besar sehingga ada harapan untuk bisa meraih hasil besar di hari ini. Tetaplah tenang dan jangan keburu lupa diri dulu dengan peluang yang tampak jelas di hadapan Anda itu.

Karier: Tak perlu mendengarkan gunjingan orang yang bikin suasana hati menjadi panas saja.

Kesehatan: Hindari pulang larut malam karena bagaimanapun juga kondisi badan Anda kurang begitu sehat.

Keuangan: Bersyukurlah karena rejeki yang tak Anda duga semula dapat membawa kesegaran bagi keuangan Anda yang lagi seret akhir-akhir ini.

Asmara: Walaupun kata-katanya terkadang menyakitkan hati, akan tetapi hatinya yang paling dalam cukup baik dan sayang kepada Anda. 


Virgo
22 Agustus - 22 September


Peruntungan: Jika tak hati-hati maka tidak sedikit yang akan terganggu dengan program yang lagi dijalankan ini. Tak perlu ditanggapi dengan emosi, tetaplah tenang dan yang terpenting masih selalu berjalan di atas rel yang telah direncanakan.

Karier: Jangan bertingkah yang aneh-aneh jika tak ingin kena damprat atasan Anda.

Kesehatan: Jangan berlaku cuek dan tak mau tahu dengan kondisi badan Anda saat ini sekalipun terasa lebih sehat agar badan tetap terjaga dan semakin sehat saja.

Keuangan: Untuk coba main spekulasi memang harus mau bersiap rugi. Kalau setengah-setengah lebih baik jangan.

Asmara: Jangan biarkan dirinya tertekan oleh sikap keras Anda selama ini.

 

 

sumber: wolipop

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait