Kabardewata.com

Cerita Bersambung

Misteri Nenek Kerudung Merah dan Petani Tengah Malam Bagian 1

Kategori Cerita Bersambung, November 14, 2015, Dilihat sebanyak 416 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Kejadian ini terjadi sekitar tahun 2003 atau 2004. saat itu ane masih SMP kelas 3. Ane & beberapa teman2 kelas berencana membuat event Barbeque di rumah salah satu rekan ane bernama MS (rumah MS dipilih karena cukup luas halamannya) di daerah Utan Jati, Kalideres. Ane lupa dalam rangka apa acara itu, cuma peminatnya cukup banyak buat ane. sekitar ada 12-13 orang saat itu. Oke singkat cerita, acara itu dilaksanakan hari sabtu malam, alias malem minggu. kita start sekitar jam 7an malam, dan selesai jam 10-11an. Acara selesai kita segera beres2 dan saat itu hanya tersisa ane, temen ane si MS (tuan rumah) & DB (sohib ane paling deket). 

Selesai beres2, kita gak langsung pulang gan. kita ngobrol2 ngalor ngidul sambil ngemil sisa makanan & minuman di dalem sedan milik temen ane si DB.

Jadi gini, rumah si MS ini seberangnya adalah lahan kosong, ada semak2, lapangan kosong & beberapa pohon besar. mobil si DB di parkir di depan lahan kosong itu. bukan di depan rumah MS. padahal MS uda bilang pindahin aja ke depan rumahnya, soalnya agak horor kalo ngobrol di depan lahan kosong. tapi si DB ngeles, pake acara bilang "Setan mah takut sama gua" dan dia ogah mindahin mobilnya. 

Kita ngobrol dari sekitar jam 12an, menjelang jam 2 karena nyamuk2 menjengkelkan  akhirnya pintu mobil ditutup & AC dinyalakan. Maklum si DB ini anak komplek, jd gak tahan sama nyamuk. Di dalem mobil si DB lg curhat sambil mewek soal cewknya ane & MS sbg sohib menjadi pendengar setia mau ga mau. Posisi duduk ane di kursi penumpang depan, sdgkan MS & DB dikursi belakang, jd kursi sopir kosong gan.

Sampai di suatu moment, saat itu kaca depan cukup berembun. Si DB tiba2 minta tolong untuk mengelap embun di kaca depan, karena dia melihat sesosok yang memakai pakaian aneh. Samar-samar ane & MS juga melihat orang sedang jongkok di tengah Jalan raya dengan pakaian hitam gelap & seperti mengenakan krudung merah dibalik kaca yg berembun tersebut. Jarak kurang lebih sekitar 100-200 meter dari jarak pandang kita gan. Ketika ane mengelap kaca depan dengan Tisu, kita sudah TIDAK MENEMUKAN sosok tersebut di tengah jalan. Ane nanya "kok orangnya uda ga ada ya?" selang beberapa detik si DB teriak "hiihh apaan sih itu orang??"

Ternyata orang itu seorang nenek2 gan,berdirinya bongkok, bawa bungkusan kain putih (terlihat kainnya usang dan kotor ada noda2 coklat kemerahan) di panggul di bahu-punggungnya, pakaiannya hitam pekat dan pakai kerudung merah. Dia berdiri tepat di Sisi kiri mobil tempat kita berada gan, dan yang ane lihat matanya gaann.. ga ada bola matanya, dan matanya berwarna hitam semua!! ane sempet lihat dia senyum lebar gan, dan itu sereemm horooorr abis gan!! ane & sohib2 cuma bisa teriak2 kagak jelas, sampe akhirnya si nenek berjubah hitam berkerudung merah itu ilang gan. singkat cerita kita bertiga kabur masuk ke rumah si MS.

Setelah kejadian hari sabtu itu, ane agak parno gan. apalagi kalo menjelang malam atau selepas maghrib, ane seakan kaya diikutin satu sosok yang ane gak tau siapa dia. ane nanya sama si DB & MS, mereka ada rasa parno tapi biasa aja. malahan mereka bilang itu pengalaman yg mungkin gak akan mereka lupain. tapi buat ane hal ini bukan sekedar pengalaman, tapi sudah menjadi layaknya teror. ane bingung karena ane gak merasa menantang atau mengejek mahkluk itu. oh ya ane seorang nasrani gan, dan menurut ane, ane cukup rohani dan cukup aktif dalam ibadah & berdoa. tapi ternyata itu belum cukup untuk mengusir teror yg melanda ane. kerap beberapa kali ane harus kelabakan bingung mencari HP ane yg "diumpetin", salah satunya saat hp ane menghilang dengan sendirinya, setelah di miscal pake hp mama ane, ditemukan di loteng kamar mandi (Jelas Tidak Masuk akal). begitupun tas sekolah ane, jelas2 malamnya ane uda beresin buku & ngerjain tugas, dan pagi2nya ane tidak menemukan tas ane di rumah. dan ente tau gan dimana tas ane berada? di SEKOLAH ane, di kelas ane gan!! tepatnya di Bangku biasa ane duduk!! ane cuma bisa nyimpen hal ini di hati ane, tapi bagusnya ane jd makin berharap sama Tuhan gan.

Oke singkat cerita, saat itu skitar 2 minggu setelah teror Nenek Kerudung Merah di rumah MS. kejadiannya ane harus ditinggal semalaman suntuk sama mama & adik ane yang ikut ibadah doa semalam suntuk di Gereja ane. ane sebenarnya pengen ikut, cm karena besok masih hari sekolah, ane memberanikan diri di rumah aja.

Ane malem itu serasa gak bisa tidur, merem sejenak, berasa kaya ada orang lalu lalang di kamar ane. nah ane biasa tidur dengan posisi kepala ane arah selatan (tembok) dan sebelah kanan kepala ane (timur) itu radio, dan dibawah kaki ane (utara) itu Meja belajar yg bagian bawahnya ada lemari 2 pintu yg terkunci.

Nah kali ini, karena ga bisa tidur, ane ubah posisi. jadi kepala ane dekat lemari belajar. ketika ane mulai memejamkan mata, ane dikagetin suara ketok2 dari dalam lemari itu. padahal lemari itu penuh gan. diisi buku2 ane dari tahun pelajaran sebelum2nya. dan dibuka terakhir tahun lalu saat masukin buku2. Tiba2 Radio ane menyala dgn sendirinya. Radio jadul gan, kagak pake remot kagak pake timer, tapi bs nyala sendiri. ane coba atur napas, dan berusaha membuat diri ane pingsan, alias tidur. tapi ga bisa gan, karena tiba2 pintu rumah ane ada yg ngetuk. ane kira mama ane yg pulang cepet, ternyata gak ada orang setelah ane buka pintu. ane celinguk2 daaaannnn... ente tau gan apa yg ane liat, sosok yg selama ini ada dlm bayang2 ane.. tepat di sebelah Timur Laut ane atau arah jam dua ane, Di atas genteng rumah tetangga ane , jarak sekitar 50 meter, sosok itu lagi berdiri gan..

Sekali lagi ane jelaskan, seorang nenek berkerudung merah, berjubah hitam, bungkuk, membawa buntalan kain putih bernoda kecoklatan, bermata hitam tanpa bola mata dan TERSENYUM!!!

Ane banting pintu rumah, ane kunci dan ane cuma bs nangis ketakutan di kamar sembari berdoa. ane minta pertolongan dan belas kasihan Tuhan turun buat ane.

Dan untungnya ane bisa tidur setelah itu. lumayan terlelap sampe ane ngedenger ada suara kucekan baju di kamar mandi. ohh mama ane uda pulang gan, dan lagi nyuci baju. kebiasaan mama ane memang suka nyuci baju subuh-subuh jam 5. eiittss, ane liat kok masih jam 2, dan kalo mama ane uda pulang, harusnya adik ane tidur disamping ane. tp dia ga ada. ane panggil mama ane, "maa.. mama uda pulang ya? Kris mana ma?" tapi ga ada jawaban. akhirnya ane beraniin diri ke kamar mandi. oh ya kamar ane ini sebelahan sm kamar mandi, jadi ane bisa denger jelas suara mama ane ngucek2 baju.

Ane keluar dan ane jalan ke arah kamar mandi daaannn.. Ane melihat sesosok berjubah hitam dan BERKERUDUNG MERAH sedang membungkuk, seakan memposisikan diri sedang mencuci pakaian.. dan reaksi ane?? ane kabur, keluarin motor dan Buru2 ke Gereja..!!!

 

bersambung...


Sumber: kemproh007

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image