Aventus Bali Hotels Group Siap Buka Hotel Ketiga: City of Aventus Hotel

Aventus Bali Hotels Group Siap Buka Hotel Ketiga: City of Aventus Hotel

Denpasar, Bali - Setelah meraih kesuksesan dengan dua hotel sebelumnya di Nusa Dua dan Kuta dalam dua tahun terakhir, Aventus Bali Hotels Group dengan bangga mengumumkan pembukaan hotel ketiga mereka yang juga merupakan property ketujuh dari semua villa dan hotel yang dimiliki , City of Aventus Hotel - Denpasar, yang direncanakan akan beroperasi pada November 2023.

Hotel ini, yang terletak di Denpasar, akan menawarkan 122 kamar yang nyaman dan fasilitas mewah, termasuk lobby bar, skybar, restoran, spa, gym, dan rooftop pool. Pengunjung yang pertama kali masuk ke hotel ini akan segera terpesona oleh desain indah di lobi yang mencerminkan keindahan Bali.

General Manager Aventus Bali Hotels Group, Dana Aditya, mengungkapkan, "Kami sangat bersemangat untuk membuka City of Aventus Hotel - Denpasar. Ini adalah tonggak bersejarah bagi kami, dan kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan kepada tamu kami."

City of Aventus Hotel - Denpasar telah mempersiapkan penawaran khusus untuk perayaan pembukaan mereka

 Harga kamar dimulai dari hanya 400 ribuan rupiah, dan pemesanan dapat dilakukan melalui berbagai agen perjalanan baik yang berbasis offline maupun online.

Aventus Bali Hotels Group berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perjalanan mereka hingga saat ini dan mengundang para tamu untuk merasakan kehangatan dan keramahan Bali di City of Aventus Hotel - Denpasar.

 

 

Admin
Author : Admin

Kabardewata.com | Media cerdas dari Bali adalah media online independen, berintegritas dan terpercaya menjadi rujukan informasi oleh pembaca.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait