Kabardewata.com

Ekonomi

Kurangi Fatalitas Jasa Raharja Cabang Bali Bantu Satu Unit Mobil Ambulance 

Kategori Ekonomi, May 20, 2020, Dilihat sebanyak 234 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Untuk Mengurangi fatalitas terhadap korban laka lantas, PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Bali menyerahkan bantuan 1 unit mobil ambulance kepada Ditlantas Polda Bali Pada Rabu (20/5). Bantuan di Serahkan Langsung Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Bali, Dwi Sasono, ST, MBA Kepada Kepala Dirtantas Polda Bali Kombes Pol. Wisnu Putra, SH, S.I.K beserta jajaran di halaman Kantor Ditlantas Polda Bali.

Bantuan juga diharapkan dapat membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang sedang mewabah saat ini.

Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Bali juga berharap kinerja yang baik sebagai Mitra dapat terus terjalin dan semuanya untuk kepentingan masyarakat agar lebih cepat penanganan terhadap korban lakalantas. 

Penanganan korban laka lantas secara cepat dan tepat penting karena dapat menurunkan tingkat fatalitas korban laka lantas di Provinsi Bali. 

Harapanya ambulance ini bisa sebagai salah satu alternatif mempercepat penanganan korban laka lantas. Selain itu beliau berharap bantuan ambulance ini dapat dimanfatkan sebesar-besarnya untuk membantu masyarakat dalam menangani kondisi pandemi covid-19. 

Diakui, Jasa Raharja dan Mitra Kepolisian juga secara kontinyu memberikan edukasi kepada masyarakat, terkait pencegahan dan pengendalian terhadap korban kecelakaan laka lantas. Terutama di sekitar jalur rawan laka di wilayah Provinsi Bali. 

Hal itu juga sebagai salah satu upaya untuk menurunkan tingkat fatalitas korban laka lantas.  Selain itu di tengah wabah covid-19 yang sedang terjadi, pemberian edukasi kemasyarakat juga di tekankan dengan melakukan sosialisai kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. 

Edukasi dilakukan baik berupa sosialisasi kepada masyarakat langsung ke jalan untuk selalu menngunakan masker. Selain itu bentuk nyata  PT. Jasa Raharja Persero cabang bali terhadap pencegahan penyebaran COVID-19 yaitu dengan  memberikan bantuan Paket Alat Pelindung diri (APD) lengkap dan makanan ringan ke sejumlah pos-pos pemantau pencegahan kecelakaan dan COVID-19. 

APD yang disediakan berupa masker, sarung tangan, handsanitizer dan pelindung wajah (Face shield). 

Selain itu Jasa raharja juga memasang sejumlah spanduk himbauan untuk tidak mudik dan tetap dirumah saja 65 titik yang tersebar di seluruh Provinsi Bali. 


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image