Icon Plus Gelar Grebek Cluster Sekaligus Safari Ramadhan

Icon Plus Gelar Grebek Cluster Sekaligus Safari Ramadhan

Denpasar- Icon Plus, anak perusahaan PLN menggelar Grebek Cluster sekaligus dirangkaikan dengan Safari Ramadhan pada Rabu (20/3/2024). Grebek Cluster dilaksanakan di area Desa Sidakarya dan Safari Ramadhan di Aston Kuta bersama sama anak yatim piatu.Dalam acara ini, Direktur PLN Icon Plus turut berpartisipasi untuk memperkenalkan Iconnet kepada masyarakat. 

Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi, Rabu (20/3) mengatakan, Grebek Cluster dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan pemasaran produk wifi PLN Icon Plus yang dikenal dengan nama Iconnet. 

Iconnet merupakan salah satu produk unggulan PLN Icon Plus yang menawarkan konektivitas internet yang cepat, stabil, dan handal. Dengan adanya kegiatan Grebek Cluster dan Pemasaran Iconnet, diharapkan dapat menarik minat masyarakat dan membantu dalam memperluas jangkauan layanan Iconnet ke berbagai wilayah di Indonesia.

Dengan kualitas yang terjamin, Iconnet menjadi solusi tepat bagi masyarakat yang membutuhkan koneksi internet yang dapat diandalkan.

Sementara pada Safari Ramadhan adalag momen dimana jajaran Direksi PLN Icon Plus berkesempatan untuk bersilaturrahmi secara langsung dengan karyawan PLN Icon Plus (ICONers) di seluruh unit yang ada di Indonesia serta melihat bagaimana strategi korporasi yang telah dibuat diimplementasikan dan berdampak kepada stakeholder baik masyarakat sekitar, pelanggan, serta PLN.

Saat ini telah tersemat logo PLN pada logo PLN Icon Plus dan ini kita kenakan pada identitas kita sehari-hari. Hal ini tentunya memberikan manfaat dilihat dari brand image, sehingga dapat dilaksanakan program Pemasaran Bersama PLN

Namun, ini juga membawa kewajiban bagi seluruh insan PLN Icon Plus untuk dapat memahami produk PLN dan PLN Icon Plus. Untuk itu diperlukan transformasi sales untuk menjadi Intelligent Marketers. "Pesan ini bukan hanya tertuju pada yang berfungsi sebagai sales, namun Everybody Is Sales. Ketika pelanggan bertanya, seluruh ICONers minimal harus mampu menjawab produk apa saja yang dimiliki oleh PLN Icon Plus," ujarnya.

Admin
Author : Admin

Kabardewata.com | Media cerdas dari Bali adalah media online independen, berintegritas dan terpercaya menjadi rujukan informasi oleh pembaca.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait