BPJS Ketenagakerjaan Gianyar Berikan Pelayanan Terbaik di Harpelnas

BPJS Ketenagakerjaan Gianyar Berikan Pelayanan Terbaik di Harpelnas

Merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bali Gianyar  memberikan pelayanan istimewa pada peserta yang datang di kantornya, Rabu (4/09/2024).

Dengan mengusung tema “Tulus Melayani, Sebarkan Inspirasi”, dalam memperingati Harpelnas kali ini BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bali Gianyar memberikan pelayanan terbaiknya.

Pandu Aria  menyampaikan selamat hari pelanggan pada para peserta. Dia juga memastikan untuk memberikan pelayanan terbaik pada peserta, tidak hanya pada hari, tapi juga setiap saat.

Dikemukakan  dirinya selalu mengajak dan mengingatkan jajarannya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada peserta, baik pelayanan langsung maupun tidak langsung. 

Karena dengan memberikan pelayanan yang terbaik , tutur Pandu Aria, pelanggan akan terinspirasi dan terkesan, sehingga menghasilkan kwalitas pelayanan yang baik bagi peserta.

Dijelaskan oleh Pandu Aria , Harpelnas tahun ini mengusung tema "Tulus Melayani, Sebarkan Inspirasi" sebagai bentuk kepedulian dan memberikan pengalaman yang terbaik dan mengesankan kepada peserta.

"Dengan layanan yang baik dan berkualitas tentu akan memberikan pengalaman dan kepercayaan yang baik pada peserta. Pelayanan dengan hati yang tulus ikhlas dan penuh inspirasi tidak hanya kami berikan pada momen-momen seperti ini saja, tapi juga pada setiap saat," lanjutnya. 

Namun demikian, jika dalam upaya memberikan pelayanan yang baik masih dirasa kurang, Pandu Aria minta pada peserta untuk menyampaikan, sehingga pelayanan yang dilakukan bisa seperti yang diharapkan peserta. 

"Kritik dan saran dari peserta merupakan fokus kami dalam meningkatkan pelayanan di kantor kami. Dengan adanya masukan dari peserta kami akan terus membangun kwalitas layanan hingga sesuai dengan kebutuhan pelayanan yang diharapkan oleh peserta pada hari ini, esok dan masa depan," paparya.

Pandu Aria juga mengajak para peserta untuk menggunakan aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) untuk mengakses beragam informasi dan layanan.

Hadirnya JMO bisa dimanfaatkan peserta agar saat proses pengajuan klaim tidak menunggu terlalu lama. Hanya butuh waktu kurang dari 15 menit, saldo dapat langsung masuk ke rekening masing-masing peserta .Selain itu, fitur yang ada dalam aplikasi JMO sangat lengkap,” ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut, BPJS Ketenagakerjaan menyebut jika pihaknya juga memiliki beberapa program Manfaat Layanan Tambahan (MLT) bagi para peserta.

Di antaranya Return to Work yang dihadirkan untuk para peserta yang mengalami kecelakaan kerja atau penyakit yang berpotensi mengalami kecacatan untuk dapat kembali bekerja.

Selain itu juga ada MLT Perumahan dalam bentuk Pinjaman Uang Muka Perumahan (PUMP), Pinjaman Renovasi Perumahan (PRP), dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

Admin
Author : Admin

Kabardewata.com | Media cerdas dari Bali adalah media online independen, berintegritas dan terpercaya menjadi rujukan informasi oleh pembaca.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait