Bali Jadi Pasar Favorit realme di Indonesia

Bali Jadi Pasar Favorit realme di Indonesia

Bali merupakan salah satu area yang sangat penting bagi realme di Indonesia. Selain karena anak mudanya yang bersemangat untuk mencoba sesuatu yang baru, Bali menjadi salah satu area dengan pangsa pasar terbesar di Indonesia. Oleh karena itu Denpasar Bali menjadi kota yang dipilih dalam rangkaian Golden Roadshow realme agar anak muda di Pulau Dewata ini dapat dengan mudah mengakses dan mencoba produk-produk tech trendsetter terbaru dari realme.

Public Relations Manager realme Indonesia, Krisva Angnieszca mengakui penjualan ponsel pintar meningkat selama pandemi Covid-19. 

"Selama pandemi penjualan tidak menurun, justru ada peningkatan," katanya kepada wartawan di Sanur, Senin (12/12/2022). 

Peningkatan itu dipicu pergeseran tuntutan hidup masyarakat. 

Kebutuhan online selama pandemi Covid-19 diakui sangat menguntungkan bagi produsen ponsel pintar. 

"Kebutuhan online tinggi. Mereka butuh device yang bisa mendukung kegiatan online itu. Salah satunya melalui smartphone," ujarnya.

"Jadi bisa dibilang selama pandemi penjualan kita naik, walaupun naiknya tidak langsung tinggi. Karena kembali lagi ke daya beli," lanjutnya. 

Diungkapkan, penjualan realme di Indonesia selama pandemi Covid-19 masuk jajaran lima besar. 

Peningkatan penjualan disebut terjadi untuk kelas low-end.

Ponsel pintar kelas low-end ini memiliki rentang harga mulai Rp1 juta sampai Rp2 juta. 

"Kalau total penjualan kita ada low-end, mid-range sama flagship. Low-end itu paling besar kontribusinya itu kurang lebih sekitar 30 an persen," ucapnya

Disinggung proyeksi tahun 2023, Angnieszca mengemukakan, realme tetap optimis dari sisi penjualan. 

"Tahun 2023 kita melihat dengan optimis, karena pandemi sudah mulai berangsur membaik, jadi kita berharap bisa meningkat lagi. Makanya akhir tahun ini kita mulai memperbesar promosi ke kota-kota di Indonesia termasuk Bali," pungkasnya.

Michonne Wang - Marketing Director realme Indonesia mengungkapkan,"realme Fans selalu menjadi bagian terpenting dalam berbagai pencapaian realme hingga saat ini. Golden Roadshow menjadi sarana bagi realme untuk lebih dekat dengan realme Fans khususnya di Bali,"ungkapnya.

"Perhatian tanpa henti yang kami terima tidak lepas dari peran para realme Fans sehingga bisa membuat realme menjadi brand Favoritnya Anak Muda sampai saat ini. Sebagai wujud terima kasih atas dukungan kepada realme selama setahun ke belakang, kami juga menyiapkan berbagai penawaran menarik  agar bisa lebih banyak anak muda bisa bergabung ke keluarga realme dan merasakan langsung keunggulan produk-produk yang berkualitas, serta mendapatkan informasi langsung dari pihak realme,"imbuhnya.

Selain Bali, Golden Roadshow dari realme telah menyambangi kota-kota besar di Indonesia yaitu Makassar dan Surabaya, di mana turut menghadirkan berbagai kegiatan menarik seru seperti sharing session dengan content creator dan kompetisi berhadiah. Denpasar Bali sendiri menjadi kota penutup dari rangkaian Golden Roadshow tahun ini.

 

Admin
Author : Admin

Kabardewata.com | Media cerdas dari Bali adalah media online independen, berintegritas dan terpercaya menjadi rujukan informasi oleh pembaca.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait