Kabardewata.com

Ekonomi

Antisipasi COVID-19, BPJAMSOSTEK Denpasar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kategori Ekonomi, March 31, 2020, Dilihat sebanyak 1091 kali, Post oleh Admin Kabardewata


BPJamsostek Cabang Bali Denpasar mulai 24 Maret 2020 memberlakukan pelayanan terbatas di mana kegiatan operasional kantor dimulai dari pukul 9.00-15.00 Wita.

“Kami tetap berkomitmen untuk selalu mengedepankan layanan yang optimal kepada peserta jaminan sosial ketenagakerjaan, meski dalam kondisi yang berat seperti saat ini. Atas nama BPJamsostek kami mohon maaf untuk penyesuaian layanan yang terjadi,” kata Kepala BPJamsostek Cabang Bali-Denpasar Mohamad Irfan

berharap peserta bisa memaklumi dan turut mendukung upaya pemerintah dalam menghentikan penularan wabah covid-19 atau virus corona ini. Irfan pun menerangkan bagi para peserta jaminan sosisl ketenagakerjaan yang ingin mengajukan klaim, BPJamsostek Cabang Bali-Denpasar menyiapkan pengambilan antrean dengan sistem dalam jaringan (daring) atau online. Ini sebagia upaya untuk meminimalkan penyebaran virus corona.

Antrian online ini bertujuan agar peserta tidak perlu antri lama-lama, sehingga meminimalisir terjadinya kontak dekat yang berpotensi besar dalam penyebaran virus. Harapannya proses klaim menjadi lebih mudah dan nyaman.

“Bukan berarti kantor tutup karena peserta masih dapat mengajukan klaim pada kami dengan pengambilan antrian secara online tersebut. Pengambilan antrian secara online ini diberlakukan selama masa work from home mulai 19 Maret 2020,” ujarnya.

Peserta yang ingin mengambil antrian online dapat melalui website www.antrian.bpjsketenagakerjaan.go.id atau melalui aplikasi BPJSTKU.

Selain itu, pihaknya pun menggelar kegiatan pembersihan dan penyemprotan disinfektan di seluruh area gedung kantor. Kegiatan tersebut diharapkan dapat mengurangi penyebaran virus di area kantor beserta dengan fasilitas pelayanan yang sering digunakan untuk memberikan kenyamanan dan kesehatan bagi peserta.
“Sebagai langkah kewaspadaan, kegiatan penyemprotan disinfektan yang kami laksanakan ini merupakan bentuk optimalisasi dari usaha pencegahan penyebaran virus corona di area pelayanan dan seluruh area gedung kantor yang terdiri dari tiga lantai,” ucapnya.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Lainnya