Kabardewata.com

Curhat Zodiak

Ramalan Zodiak Capricorn, Zodiak Aquarius, Zodiak Pisces

Kategori Curhat Zodiak, June 10, 2015, Dilihat sebanyak 313 kali, Post oleh Rusadi Nata


Zodiak Capricorn (21 Desember- 19 Januari)

Secara umum, kayaknya kamu mudah bosan untuk minggu-minggu ini. Awalnya sih semangat, apalagi saat ada pekerjaan baru. Tapi lama-kelamaan kamu jadi bosan dan males, Ayooo!!! Jangan anget-anget tai ayam, kalau smagat ya harus konsisten, itu juga kan untuk kebaikan kamu sendiri, hasilnya juga kamu yang nikmatin.
Zodiak hari ini Capricorn terbaru

Mengenai kesehatan kamu, Kamu emang lagi sehat, tapi kelakukan kamu yang buruk, gak menjaga pola makan dan waktu tidur juga semaunya, gak diatur, lama-lama kesehatan kamu bisa terganggu loh.
Keungan Kamu? Memang saat ini kamu lagi banyak uang, tapi banyak uang membuat kamu boros dan gak sempet buat nabung, atau gak punya keinginan buat nabung ya? Ih, Bangkrut ntar Loh?
Asmara: Asiikkkk yang lagi pacaran mah masih rukun dan tentram, Adem ayem, Jaga terus yaaa.... Kalau yang jomblo, memang lagi ngincer, cuman belum ada keberanian.
Kepribadian: Kamu harus hati-hati dalam bertindak, pikirkan dulu mateng-mateng ya. Jangan rusuh.


Zodiak Aquarius (20 Januari- 18 Februari)

Zodiak hari ini aquarius Kamu memang orangnya bisa dipercaya dan tipe pendengar yang baik hingga banyak temen-temen kamu yang datang untuk mengeluh ke kamu, uugghh!! emang cape ya hati ini, ketika banyak orang mengeluh dan ingin dimengerti, padahal kamunya sendiri juga pengen dimengerti kan. Sabar-sabar...

Kesehatan kamu: Jangan memaksakan sesuatu kalau emang kamu lagi lelah
keuangan: Hayoooo atur lagi keungan kamu, udah mulai acak-acakan tuh, sedikit boros dan ada beberapa pengeluaran tak terduga.
Asmara: Aduhh lagi konflik ya? tenang aja, semua masalah pasti ada solusinya.
Kepribadian: Sabarnya, situasi minggu ini menuntut kamu untuk sabar, pokoknya kamu mampu melewatinya.


Zodiak Pisces (19 Februari- 20 Maret)

Zodiak hari ini pisces Jangan lalai, inget minggu ini kamu harus lebih hati-hati dalam menjalankan sesuatu, jangan sampai ada satu pekerjaanpun yang kamu lewatkan. Apalagi jika hal tersebut cukup berpengaruh besar, HATI-HATI!!

Kesehatan: Sedang Gak enak badan, Konsentrasi kamu sedikit terganggu.
Keuangan: Lumayan baik, Uang masih cukup, cuman tetep harus pinter ngatur.
Asmara: Adeeuyyy, ada yang suka curi-curi pandang.
Kepribadian: Kamu itu suka perubahan, bener gak sih? Kalau ada yang gak beres rasanya pengen ada yang kamu perbaikin.

 

 

Sumber: bitibing


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image