Kabardewata.com

Curhat Zodiak

Ramalan Zodiak Cancer, Leo dan Virgo

Kategori Curhat Zodiak, August 02, 2015, Dilihat sebanyak 144 kali, Post oleh Rusadi Nata


Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Anda harus bisa bersikap lebih agresif dengan tidak menyia-nyiakan kesempatan baik yang sudah ada di depan mata. Terima dan jalani, siapa tahu nanti akan membawa hikmah yang baik. Tidak perlu kapok dengan pengalaman masa lalu, anggap saja itu sebagai salah satu cerita dalam hidup yang memang sudah harus dijalani.

Karier: Jangan biarkan rasa malas menghancurkan mimpi-mimpi indah itu karena tanpa kerja keras hal itu hanya akan menjadi bayangan semu saja.

Kesehatan: Jangan makan terlalu pedas, jika tidak maka perut Anda akan timbul masalah yang cukup mengganggu. Hindari tidur terlampau larut malam agar kondisi badan tetap selalu segar dan prima.

Keuangan: Dana masih berlebih dan tak terlalu pusing di hari ini.

Asmara: Jangan cepat cemas dan berpikiran yang tidak-tidak dengan berita yang ada di luar. Cobalah untuk tetap tenang dan sabar.

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Tidak ada gunanya mengharapkan pada sesuatu yang belum pasti. Kerjakan saja segala urusan yang pasti walaupun hasilnya tidak begitu besar, yang penting tetap ada pemasukan tidak sampai kosong. Terhadap tawaran kerjasama dari partner kerja Anda sebaiknya dipikirkan dengan sungguh- sungguh.

Karier: Jangan biarkan orang lain merongrong Anda dengan ancamannya. Anda tak perlu mundur asalkan segalanya sudah dipersiapkan dengan sematang mungkin.

Kesehatan: Perasaan takut sebaiknya tak perlu menekan perasaan Anda karena kesehatan bisa terkena dampaknya. Cobalah bisa berpikir lebih rileks dan tak terlalu tegang.

Keuangan: Masih ada order yang mendatangkan hasil. Tak perlu cemas karena masih ada income.

Asmara: Keterbukaan akan membuat semuanya menjadi ringan dan lebih jelas. 

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Berusahalah yang gigih. Jangan karena masalah yang sepele langsung jadi mundur. Hadapi segala tantangan yang ada dengan keyakinan dan penuh optimisme. Buat apa bingung dan jadi grogi? Hal itu tidak dapat menyelesaikan masalah, hanya akan menimbulkan masalah-masalah baru saja.

Karier: Jalinlah persahabatan yang baik dengan rekan selingkungan kantor karena semakin banyak kawan itu lebih menguntungkan dibandingkan banyak musuh.

Kesehatan: Kondisi badan terus menurun dan perlu perhatian serius. Manfaatkan waktu senggang Anda untuk benar-benar beristirahat agar kondisi badan segera pulih kembali.

Keuangan: Jangan mencemaskan kondisi keuangan Anda karena pemasukan masih terus mengalir.

Asmara: Buat apa berharap kepada sesuatu yang tidak mungkin akan teraih. 


Sumber: wolipop

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image