Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Tidak ada salahnya jika Anda selalu menutup mulut di hari ini, terutama dalam menanggapi setiap isu-isu ataupun omongan-omongan yang bisa memancing emosi karena kesuksesan hari ini tergantung kesabaran Anda.

Kesehatan: Tidak ada salahnya jika Anda bangun lebih awal dari biasanya dan dilanjutkan dengan lari-lari kecil di depan rumah.

Keuangan: Apa sulitnya bersikap hidup sederhana agar biaya hidup tidak terus membengkak.

Asmara: Pandai-pandailah mencari simpati dari hatinya yang cukup keras dan sulit untuk ditembus. 

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Waspadalah karena tidak sedikit yang iri hati pada diri Anda jadi walaupun merasa benar. Sebaiknya tetaplah diam karena situasinya masih belum mendukung untuk Anda membela diri. Yang terpenting prestasi kerja harus tetap dipertahankan sehingga orang lain tetap menghargai diri Anda.

Karir: Kejenuhan sudah mulai mencapai ambang batas, maka dari itu usahakan untuk selalu rileks dan tidak terlalu tegang dalam berpikir.

Kesehatan: Keberhasilan dalam menjaga pola makan cukup berdampak positif bagi kesehatan Anda, terutama pencernaan terasa lebih sehat.

Keuangan: Tak perlu bingung mau melakukan apa. Kerjakan saja apa yang sudah ada apalagi dana cukup berlebih sehingga tak terlalu pusing dengan kebutuhan yang harus dipenuhi.

Asmara: Berhati-hatilah karena sesuatu yang indah dan menyenangkan dapat rusak begitu saja hanya karena cemburu buta, maka dari itu berilah kepercayaan kepadanya. 

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Masih cukup banyak peluang yang terbuka lebar dan dapat dimanfaatkan dengan maksimal, maka dari itu cobalah lebih konsentrasi dan jeli dalam melihat suatu peluang agar tidak ada yang tersia-siakan.

Karir: Tetaplah pada komitmen selama ini dan jangan mengingkarinya.

Kesehatan: Cukup baik sekalipun aktivitas yang Anda jalankan akhir-akhir ini cukup menguras tenaga. Jagalah stamina dengan selalu berolahraga walau tak terlalu berat tetapi terus berkelanjutan.

Keuangan: Pemasukan masih lebih banyak dari pengeluaran sehingga kebutuhan penting masih dapat terpenuhi di hari ini.

Asmara: Pertahankan suasana yang lebih indah dan menyenangkan ini dengan selalu menuruti segala keinginannya, sekalipun hati ini seakan cukup jengkel juga. 

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Pikiran tetap bisa tenang walaupun angan-angan masih belum kesampaian juga. Teruslah melangkah dengan penuh percaya diri. Yakinlah hanya dengan kerja keraslah maka semua yang tak mungkin bisa mungkin terjadi dan tercapai.

Karir: Problem yang terjadi dengan rekan sekerja Anda sebaiknya segera diselesaikan. Tak perlu menundanya lagi.

Kesehatan: Ada baiknya Anda mulai mengurangi aktivitas olahraga Anda yang berat-berat karena kondisi badan lagi menurun. Pergunakan untuk beristirahat saja jika ada waktu senggang.

Keuangan: Jangan spekulasi jika hati Anda kurang pas karena hasilnya akan mengecewakan saja.

Asmara: Jangan punya pikiran yang aneh-aneh. Jalani segalanya yang ada ini dengan perasaan gembira dan anggaplah ini sebagai lakon yang harus dijalani. 

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Di hari ini masih biasa-biasa saja dan belum ada peningkatan yang cukup berarti karena keberuntungan masih terlalu jauh dari harapan. Walau begitu kesuksesan tetap ada di tangan Anda sendiri dengan meningkatkan kesabaran dan menjauhkan emosi.

Karir: Jangan pedulikan isu-isu yang memojokkan, yang penting Anda tetap berada di atas rel kebenaran.

Kesehatan: Cobalah lebih serius memperhatikan istirahat dan pola makan yang benar agar kesehatan tetap terjaga dan segala aktivitas bisa berjalan dengan normal.

Keuangan: Masih relatif stabil, hanya saja dalam bertindak sebaiknya tetap berhati-hati dan penuh pertimbangan.

Asmara: Jangan bertindak tanpa ada persetujuan darinya karena bisa menimbulkan masalah yang cukup rumit di kemudian hari.

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Rasa penat yang menggelayut di badan dan pikiran Anda ternyata membawa dampak yang cukup besar dan luas, apalagi di saat segalanya perlu kerja keras sehingga kalau badan terhanyut oleh hawa malas ini maka kesuksesan yang sudah di depan mata itu akan hilang terbawa angin.

Karir: Sering-seringlah kontak dengan teman sekantor agar tak ketinggalan informasi terbaru.

Kesehatan: Hanya masuk angin biasa dan tak perlu terlalu dicemaskan.

Keuangan: Solusi untuk kecemasan masalah keuangan terletak pada orang di dekat Anda.

Asmara: Segalanya bisa diselesaikan secara baik-baik. Tidak perlu harus dengan emosi.

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Tak perlu cemas dulu dalam menatap masa depan yang memang lagi kelihatan suram itu. Cobalah tatap dengan pandangan optimis. Tidak perlu menerawang kosong, walaupun apa yang Anda rasakan saat ini masih belum menggembirakan dan rasanya sulit untuk meraih sukses besar di masa mendatang.

Karir: Yakinlah putaran roda kehidupan terus bergerak naik sehingga hati bisa lebih optimis lagi.

Kesehatan: Semua baik-baik saja dan tak ada yang perlu dikhawatirkan.

Keuangan: Makan seadanya tak masalah, yang penting tak punya tanggungan.

Asmara: Ada masalah sepele yang timbul, akan tetapi jika tidak diselesaikan maka akan merembet kemana-mana, maka dari itu perlu segera penanganan yang tepat. 

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Apa mau dikata jika liku-liku jalannya harus begini dan sulit untuk bisa berkembang saat ini. Terima saja keadaan ini sambil terus mencari ide-ide yang brilian yang bisa digunakan di lain waktu.

Karir: Optimislah bahwa semua itu butuh waktu dan kesabaran.

Kesehatan: Jangan tergoda oleh promosi yang belum tentu cocok dengan kondisi badan Anda saat ini. Bila ingin mencoba lebih baik dikonsultasikan dulu dengan dokter Anda.

Keuangan: Pemborosan begitu meningkat dari hari kehari dan puncaknya di hari ini. Mau tidak mau Anda harus memanage keuangan dengan sebaik-baiknya.

Asmara: Hadapilah semua ini dengan senyum dan penuh rasa syukur agar nikmat yang Anda rasakan bisa dilipatgandakan olehNya.

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Ketenangan akan benar-benar Anda rasakan di hari ini karena ibarat cuaca sangat cerah dan tenang sehingga usaha dan rencana bisa berjalan cukup lancar dan mendatangkan income yang lumayan tinggi.

Karir: Buat apa terburu-buru mengambil tindakan. Lakukan segalanya dengan step by step agar hasilnya bisa lebih sempurna dan memuaskan.

Kesehatan: Cukup terforsir baik pikiran ataupun tenaga, untuk itu perlu suasana yang baik dan mendukung untuk recovery.

Keuangan: Peningkatan penghasilan akan membuat Anda bisa bernafas lega.

Asmara: Bicaralah yang baik-baik saja, bila perlu yang dapat menyenangkan hatinya. Jangan malah bikin sakit dan jengkel perasaannya. 

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Berusahalah untuk tidak mengabaikan begitu saja dorongan positif yang cukup menolong Anda untuk meraih hasil yang gemilang di hari ini. Tak perlu memikirkan bagaimana kok bisa jadi begini, yang justru harus dipikirkan bagaimana cara untuk menyiasati peluang dan kesempatan yang ada ini agar jangan sampai terbuang percuma.

Karir: Tetap saja bikin jengkel, walau begitu tetaplah optimis dan jangan campuradukkan masalah pribadi dengan pekerjaan.

Kesehatan: Bisa saja Anda menomorsatukan karir akan tetapi jika sampai kesehatan dilupakan maka bila jatuh sakit tentunya karir Anda juga akan terganggu.

Keuangan: Peluang masih terbuka lebar untuk memetik keuntungan besar di hari ini dengan catatan Anda harus lebih berani dan tegas dalam mengambil keputusan penting.

Asmara: Ada mulut usil yang sengaja ingin mengobok-obok hubungan asmara Anda dengan dirinya, untuk itu tak perlu ditanggapi. 

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Berhati-hatilah dalam memberikan argumen. Jika memang tidak tahu sebaiknya tidak perlu ikut bicara karena jika salah maka dampaknya akan bisa kemana-mana. Di hari ini cobalah untuk bisa mencari selamatnya saja. Jangan terlalu ambil pusing dengan segala keinginan yang muluk-muluk yang tidak mungkin bisa diraih dalam waktu yang sesingkat ini.

Karir: Harapan masih tinggal harapan, sulit untuk terealisasi dalam waktu dekat ini karena masih banyak kepentingan yang merintangi.

Kesehatan: Dada sering terasa nyeri. Jika masih terasa sakit sebaiknya konsultasikan saja ke dokter.

Keuangan: Jika Anda memutuskan untuk membeli baju dan sepatu baru usahakan di tempat yang obral dan penuh diskon.

Asmara: Jangan terlalu mempermasalahkan persoalan yang sudah berlalu agar suasana bisa kembali harmonis dan tenang. 

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Hari-hari selama seminggu ini terasa panjang sekali dan terasa ogah-ogahan untuk bisa mengerjakan pekerjaan yang positif. Walaupun begitu cobalah untuk memotivasi diri sendiri agar segala rencana dan usaha masih bisa berjalan dengan lancar.

Karir: Jangan pantang menyerah, apalagi jika omongan itu datang dari rekan Anda dan bukan dari atasan, tak perlu dimasukkan hati.

Kesehatan: Jangan punya pikiran Anda sudah benar-benar sehat sehingga berlaku sembrono dan menjadi kurang perhatian dengan kondisi badan.

Keuangan: Kebutuhan di hari ini lumayan tinggi, belum lagi masalah datang secara mendadak dan cukup bikin kacau keuangan Anda.

Asmara: Usahakan untuk selalu ceria walaupun masalah yang lagi Anda hadapi relatif berat.


Ditayangkan sebelumnya dari situs wolipop
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait