Kabardewata.com

Ekonomi

Bank Mega Tambah Jaringan Kantor Kas Denpasar di Trans Studio Mall

Kategori Ekonomi, March 29, 2019, Dilihat sebanyak 165 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Sejalan dengan strategi Bank Mega secara nasional untuk bersinergi dengan perusahaan yang berada dibawah naungan CT Corpora, Bank Mega meresmikan kantor kas terbarunya di Trans Studio Mall Bali yang berinduk kepada Bank Mega Kantor Cabang Denpasar, dan masuk dalam koordinasi Bank Mega Regional Surabaya "Melalui sinergi ini Bank Mega dapat lebih menjangkau masyarakat, khususnya pelanggan Transmart Carrefour yang memerlukan jasa perbankan.

Selain itu, para pelanggan Transmart yang ingin mendapatkan berbagai benefit dari Bank Mega ketika berbelanja di Transmart dapat segera mengurus pembukaan rekening maupun pengajuan kartu kredit dalam waktu singkat," ujar Nancy Tan Gwat Ing, Regional Head Surabaya PT Bank Mega Tbk kepada wartawan di sela-sela pembukaan kantor kas di Trans Studio Mall Jumat (29/03) Denpasar.

Memasuki bulan Maret, secara nasional Bank Mega telah menambah 3 jaringan kantor yang bersinergi dengan Transmart yaitu, di Malang, Bekasi dan Cibubur. Dan, dengan beroperasinya kantor cabang Bank Mega Denpasar Trans Studio Mall, jumlah jaringan kantor Bank Mega di seluruh Indonesia menjadi 375 jaringan kantor, di mana untuk regional Surabaya dengan area kerja meliputi Jawa timur Madura Bali dan Nusa Tenggara terdapat 62 jaringan kantor. Kehadiran Bank Mega di jaringan Transmart, menurut Nancy, akan memberikan kemudahan bagi pelanggan Transmart yang hendak memiliki kartu kredit maupun kartu debit Bank Mega. "Pelanggan dapat menikmati keuntungan sepanjang masa, diskon belanja 5% untuk transaksi kartu debit dan 10% dengan menggunakan kartu kredit".

Bank Mega juga telah melakukan rebranding kartu kredit yang semula bernama Carrefour Mega Card menjadi Transmart Mega Card, dimana kartu tersebut memiliki teknologi sistem pembayaran terbaru nirsentuh atau contactless sehingga untuk transaksi dengan nilai hingga Rp 1 juta pemegang kartu cukup melakukan TAP atau menempelkan kartu pada mesin EDC.

"Bank Mega telah membangun sinergi dengan unit usaha ritel yang tergabung dengan kelompok usaha CT Corpora untuk pengembangan usahanya, khususnya dalam memberikan benefit kepada para nasabah dan pemegang kartu kredit Bank Mega," ungkap Nancy mengakhiri.  


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image