Kabardewata.com

Ekonomi

Bank Mega dan Antavaya Gelar  Mega Travel Fair  di  Trans Studio Mall Denpasar

Kategori Ekonomi, April 05, 2019, Dilihat sebanyak 123 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Tidak hanya travel agent, perbankan pun sudah mulai melirik tren berwisata yang kini menjadi gaya hidup masyarakat. Melirik tingginya minat masyarakat untuk melakukan perjalanan wisata baik ke dalam dan ke luar negeri, pelaku perbankan pun berlomba-lomba menggandeng maskapai menghadirkan pameran wisata atau travel fair. Salah satunya Mega Travel Fair di Trans Studio Mall Bali, 4 – 7 April 2019 yang digelar Bank Mega bekerja sama dengan travel agent  Antavaya.

Area Manager PT Bank Mega Tbk, Ardhana Febrianaji mengatakan, pameran travel fair ini secara tidak langsung akan meningkatkan transaksi perbankan dan menambah minat masyarakat menjadi nasabah. Sebab dalam hal ini pihak perbankan menawarkan harga khusus dan potongan diskon bagi para nasabah.

Pada kesempatan tersebut, sejumlah maskapai pun memberikan harga yang menarik kepada nasabah. Disamping tiket pesawat, pada travel fair ini juga menawarkan paket-paket tur ke sejumlah negara favorit seperti Jepang, Korea, Eropa dan lainnya.

 “Pameran terbesar dibidang tour and travel yang diadakan dua kali setahun dengan berbagai penawaran terbaik meliputi paket wisata, hotel ke berbagai destinasi baik dalam dan luar negeri didukung beberapa maskapai terkemuka serta hotel dengan reputasi yang baik,” jelas Ardhana, Jumat (5/4).

Melihat animo pengunjung yang tinggi pada penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Mega Travel Fair pun digelar di 15 kota seperti Semarang, Medan, Jakarta, Tangerang, Surabaya, Makassar, Bali, Malang, Bandung, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Manado, Purwokerto dan Palembang.

Mega Travel Fair ini pun dikatakannya sebagai apresiasi kepada masyarakat khususnya nasabah pemegang kartu kredit yang menjadikan aktivitas liburan sebagai sesuatu hal yang sangat bermakna di dalam pengalaman hidup mereka. 

“Berbagai program yang ditawarkan diharapkan mampu membantu pemegang kartu kredit dalam mempersiapkan rencana liburan dengan harga-harga menarik yang sesuai harapan dan kebutuhan nasabah,” kata Ardhana.

Berbagai penawaran menarik selama Mega Travel Fair diharapkan mendapatkan respon dari nasabah dan para pengunjung pameran.  “Dengan penawaran tersebut kami menargetkan volume sales untuk pelaksanaan yang masuk ke dalam Regional Surabaya, Malang dan Bali kira-kira sebesar Rp 55 miliar dengan akuisisi kartu kredit kurang lebih sebanyak 1000 kartu,” sebutnya.  


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image