Social Media Strategist Proconsult.id

Social Media Strategist Proconsult.id

Berpengelaman mengurus akun media sosial berbasis bisnis. Mempunyai pengalaman dalam bidang marketing Mempunyai pengalaman copywriting. Berwawasan luas tentang perkembangan industri berita dan media digital. Mahir mengurus akun dari berbagai kanal media sosial sekaligus. Fasih berbahasa Indonesia dan Inggris (lisan dan tulisan). Memahami pengelolaan social media ads.

Proconsult.id

Proconsult adalah kantor Konsultan Pajak, Akuntan dan Bisnis yang memberikan jasa profesional dalam menyelesaikan usaha anda serta membantu anda dalam SPT Bulanan dan Tahunan secara perorangan maupun perusahaan. Proconsult selalu mengutamakan melayani anda secara kualitas, pengalaman, profesionalitas dan teknologi dalam mengembangkan management client sehingga menjaga integritas kami untuk meningkatkan bisnis anda semakin jaya dan sukses. Proconsult mempunyai komitmen menjadi partner anda yang terbaik dalam membina kerjasama hingga jangka panjang sesuai dengan tujuan bisnis kita bersama.

Arimpranata
Author : Arimpranata

Mempunyai passion dalam bidang investigasi, IT dan menulis. Gus Arim mencoba memberikan warna baru dalam informasi di Kabardewata.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait