Sesimpel Belanja Online, IPOT EZ Manjakan Investor Pemula

Sesimpel Belanja Online, IPOT EZ Manjakan Investor Pemula

Keterangan Foto: Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto The

 

 

 

 

JAKARTA - Aplikasi transaksi jual-beli saham dengan fitur-fiturnya yang simpel, mudah dipahami dan gampang dioperasikan telah menjadi kebutuhan paling utama untuk investor pemula (newbie). Menyadari kebutuhan investor pemula ini, sekuritas swasta karya anak bangsa yang terdepan dalam inovasi PT Indo Premier Sekuritas melahirkan inovasi terbarunya yang disematkan di aplikasi IPOT.

Indo Premier menghadirkan IPOT EZ yang dipersembahkan secara khusus untuk investor pemula. IPOT EZ resmi tersemat di aplikasi IPOT dan menjadi alternatif investasi saham untuk pemula dengan berbagai kelebihannya.

Direktur Utama PT Indo Premier Sekuritas, Moleonoto Themenegaskan kehadiran IPOT EZ menjadi bukti nyata produktivitas di tengah pandemi dan komitmen Indo Premier agar #SemuaBisaInvestasi dan masyarakat bisa meningkatkan kesejahteraannya menjadi lebih baik.

"IPOT EZ menjadi jawaban untuk kebutuhan investor pemula yang baru masuk dan mengenal investasi saham," tegasnya saat Grand Launching IPOT EZ secara daring di Jakarta pada Rabu, 17 November 2021.

Ia menambahkan IPOT EZ dengan tampilan yang lebih freshdan eye-catching adalah aplikasi tepat untuk membantu investor mendapatkan cuan di pasar saham, karena aplikasi ini mudah dinavigasi, ramah pengguna (user friendly) dan memiliki fitur khusus yang membantu investor mengambil peluang cuan dari pasar saham.

Kesempatan investasi di pasar modal perlu dimanfaatkan dengan aplikasi trading yang cepat tanggap dan mudah dioperasikan serta memiliki fitur yang memudahkan investor dalam membaca dan memanfaatkan kesempatan investasi tersebut.

Di sini lah IPOT EZ hadir dengan tiga keunggulannya. Pertama, Sesimpel belanja online. Transaksi jual-beli saham di IPOT EZ sesimpel belanja online yang bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Investor tinggal swipe dengan ujung jari di layar smartphone dari rumah, kantor maupun saat di perjalanan menuju atau pulang kantor pada pagi, siang dan sore hari selama jam bursa.

Sementara itu di luar jam bursa selama 24 jam penuh, investor tentu bisa melakukan analisis dan mulai memasang order jual atau beli sahamnya yang tentunya baru akan dijalankan di jam bursa. Dengan fitur swipe di IPOT EZ maka transaksi jual-beli saham bisa dilakukan dengan mudah dan cepat.

"Investasi saham sesimpel belanja online itu bukan jargon semata, tetapi dengan fitur swipe di IPOT EZ transaksi pun bisa dilakukan dengan easy," tegasnya.

Kedua, Bebas atur menu. Tampilan visual IPOT EZ yang freshdengan User Interface (UI) yang mudah dipahami dengan bentuk, warna, dan tulisan yang menarik menjadi jembatan emas bagi pemula untuk memulai investasi sahamnya.

Tampilan UI didesain fresh dan terstruktur dengan elemen visual yang sederhana, tetapi tetap terlihat elegan mulai dari layout, logo emiten, tombol transaksi, pemilihan warna hingga typographynya yang enak dibaca. 

"Menariknya, elemen visual ini bisa diatur sesuai selera investor. Desain yang responsif dan fleksibel memungkinkan investor pemula mengubah menu yang tersedia sesuai selera, keinginandan suasana hatinya," tegasnya.

Ketiga, Komplit, apa saja ada. Kehadiran IPOT EZ atau versi pemula ini melengkapi kehadiran IPOT dengan fitur-fiturnya yang komprehensif dan bisa menjadi langkah awal bagi investor pemula untuk belajar investasi saham dengan cara yang paling mudah. Namun jika membutuhkan fitur-fitur yang komplit makasebagai investor pemula tinggal memilih versi pro dengan mudah.

"Fitur-fitur transaksi yang ada di IPOT EZ mulai dari stock list, order status, price alert hingga trending stocks yang membuat investor tidak akan kehilangan momen untuk trading bisa ditambahkan sendiri sesuai dengan kebutuhan investor dengan mudah," tandasnya.

Tak hanya untuk transaksi saham, karena IPOT EZ ini terintegrasi dengan seluruh produk yang ada di superapp IPOT maka investor bisa dengan mudah melakukan transaksi sahamdan ETF dengan mudah tanpa harus pindah aplikasi.

Selain itu, pembukaan rekening di IPOT yang real time sehingga bisa transaksi juga makin memanjakan investor pemula. Investor bisa memiliki RDN, bisa transfer dan transaksi saham di hari yang sama.

"Kita optimis IPOT EZ ini akan memikat calon investor dan memanjakan investor newbie yang berpandangan kalau investasi saham itu sulit dilakukan. User Interface (UI) yang menarik dan tidak kaku akan membuat investor pemula makin nyaman dalam investasinya hanya dalam sekali swipe," tandasnya.

Sementara itu Direktur Utama Bursa Efek Indonesia (BEI), Inarno Djajadi dalam sambutannya menegaskan aplikasi IPOT EZ yang merupakan inovasi terbaru dari aplikasi IPOT sebelumnya yang diresmikan pertengahan tahun lalu akanmemenuhi kebutuhan investor.

"Aplikasi ini merupakan salah satu bukti komitmen PT Indo Premier Sekuritas untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumennya serta dalam pengembangan pasar modal Indonesia," tegasnya.

Di era digitalisasi saat ini segala sesuatu bisa dilakukan dalamgenggaman handphone dan mobile gadget lainnya, termasuk dalam kegiatan belajar investasi di pasar modal. 

"Investor pasti menginginkan layanan yang mudah diaskses, lengkap dan aman ketika akan bertransaksi. Maka saya yakin kehadiran aplikasi IPOT EZ ini akan disambut baik para investor karena memenuhi kebutuhan tersebut," pungkasnya.

Admin
Author : Admin

Kabardewata.com | Media cerdas dari Bali adalah media online independen, berintegritas dan terpercaya menjadi rujukan informasi oleh pembaca.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait