Usung Konsep Open Space, Daikin Resmikan Kantor Baru di Bali

Usung Konsep Open Space, Daikin Resmikan Kantor Baru di Bali

Kepuasan pelanggan merupakan yang utama bagi Daikin, perusahaan tata udara asal Jepang yang telah hadir lebih dari 50 tahun di Indonesia.

Mengusung konsep open space yang memiliki co-working dan area terbuka berbasis aktivitas, Daikin cabang Bali menjadi satu-satunya cabang yang mengutamakan dan memastikan keselamatan bagi para karyawan maupun pelanggan yang datang. Bahkan yang lebih menarik, a Daikin Bali terbuka bagi siapa saja yang ingin datang dan berdiskusi seputar sistem tata udara (AC).

Menyadari hal tersebut dan untuk meningkakan layanan bagi para pelanggannya di Bali, Daikin Indonesia resmi membuka kantor baru pada era new normal yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Barat No 378 Ubung, Denpasar Utara pada Jumat 11 Juni 2021.

Perkembangan bisnis Daikin di Bali setiap tahunnya, memicu relokasi ke gedung baru agar mampu mengakomodir kebutuhan yang terus bertambah. Kehadiran wajah baru Daikin Bali dengan ruang terbuka dan co-working, yang dilengkapi dengan showroom aplikasi unit AC Daikin seperti villa, hotel, ruang isolasi dan aplikasi kontrol sistem yang memudahkan pengontrolan sistem AC dengan teknologi dan inovasi terdepan serta hemat energi, menjadikan Daikin Bali lebih dari sekedar kantor pada umumnya.

Relokasi kantor Daikin Bali diresmikan langsung oleh Presiden Direktur Daikin Airconditioning Indonesia, Ching Khim Huat yang turut didampingi oleh Direktur, Budi Mulia dan Sales Direktur, Shinji Miyata serta jajaran manajemen Daikin Airconditioning Indonesia lainnya.

Branch Leader Daikin Bali, Nyoman Agus Surya Atmaja, menyampaikan bahwa Daikin Bali akan terus berusaha secara konsisten dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan mengantisipasi perkembangan bisnis.
Selama ini, Daikin Bali memiliki program pelatihan segala jenis AC yang diadakan secara rutin. Ruang meeting yang tersedia didesain dan dilengkapi dengan TV LED dan audio sistem sebagai penunjang aktivitas pelatihan. Daikin menyadari bahwa peningkatan kualitas tidak hanya pada produk, namun juga layanan purna jual yang menjamin kepuasan konsumen Daikin.

Pelatihan yang dilakukan oleh Daikin Bali dan berstandar Daikin Global, tidak hanya bertujuan meningkatkan skills, tapi sekaligus memberikan pembekalan ilmu mengenai sistem AC dan memungkinkan para teknisi terlatih membuka lapangan kerjanya sendiri.

Dengan relokasi Daikin Bali ini, Daikin ingin memastikan kebutuhan pasokan unit AC dan kualitas layanan bagi warga Bali terpenuhi.Daikin mengajak untuk tetap aman dan patuhi protokol kesehatan.

Okantara
Author : Okantara

Sudah melang melintang di dunia media dari lulus kuliah. IB Okantara adalah salah satu founder dari Kabardewata.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait