Hapelnas 2023 BPJAMSOSTEK Gianyar Optimalkan Pelayanan Mudah Bagi Peserta

Hapelnas 2023 BPJAMSOSTEK Gianyar Optimalkan Pelayanan Mudah Bagi Peserta

Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September menjadi momentum baik bagi BPJS Ketenagakerjaan untuk mendekatkan hubungan dengan para peserta. 

 BPJS Ketenagakerjaan kali ini mengusung tema “Kemudahan Layanan, Prioritas Kami.” BPJS Ketenagakerjaan mempertegas komitmennya dalam memberikan layanan yang modern dan semakin mudah diakses bagi seluruh peserta.

 BPJS Ketenagakerjaan sebagai badan yang menyelenggarakan jaminan sosial dalam bidang ketenagakerjaan memiliki misi untuk mensejahterakan pekerja indonesia dan keluarganya. 

Sesuai dengan tema Hari Pelanggan Nasional Tahun ini yaitu Kemudahan Layanan, Prioritas Kami, diharapkan peserta akan semakin mudah dalam mendapatkan berbagai macam layanan yang dimiliki oleh BPJS Ketenagakerjaan.

 Dalam peringatan Hari Pelanggan Tahun 2023 ini, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bali Gianyar Pandu Aria mengatakan ,"di hari pelanggan Nasional semua serentak jajaran manajemen secara langsung turun memberikan pelayanan kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan di setiap kantor cabang,"ungkapnya di Gianyar, Selasa(5/9).

Tentunya peran serta BPJS Ketenagakerjaan dalam rangka kemudahan layanan salah satunya yaitu memberikan pengalaman positif. 

 "Harapan kami sesuai tema kemudahan layanan jadi prioritas kami, di hari pelanggan ini antara peserta dengan kami lebih baik lagi. Kami cabang Bali Gianyar terus gencar sosialisasi masif terkait manfaat BPJS ketenagakerjaan, dengan iuran murah manfaatnya besar. Kita lagi fokus ke pekerja rentan di provinsi Bali khususnya Cabang Bali Gianyar,"paparnya.

 Pandu Aria menyebutkan kerjasama dengan stakeholder seperti disnaker, desa adat, tokoh masyarakat untuk bersama semangat melindungi untuk meminimalisir bilamana terjadi resiko agar tidak menjadi masyarakat miskin baru.

 "Pekerja rentan kebanyakan di desa, salah satu mitra strategis kami yaitu Bendesa, kita sampaikan iuran murah manfaat besar. Manakala terjadi resiko beralih tanggung jawabnya ke kami. Pelayanan, sesuai dengan tema kita sudah komitmen kemudahan layanan jadi prioritas kami misalnya ada JMO, untuk mencairkan jaminan hari tua tidak usah lagi datang ke kantor bisa lewat aplikasi Jamsostek mobile,"imbuhnya. 

 “Sekali lagi, selamat Hari Pelanggan Nasional tahun 2023. Semoga dengan beragam kemudahan layanan yang kami berikan ini, hubungan peserta akan semakin erat dengan BPJS Ketenagakerjaan dan berujung pada kesadaran diri yang tinggi untuk memastikan diri dan seluruh orang-orang terdekatnya sudah terlindungi jaminan sosial ketenagakerjaan,” tutup Pandu Aria.

Admin
Author : Admin

Kabardewata.com | Media cerdas dari Bali adalah media online independen, berintegritas dan terpercaya menjadi rujukan informasi oleh pembaca.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait