Ulang Tahun TNI, Tidak Ada Pengalihan Penerbangan ke Bandara Internasional Ngurah Rai Bali

Ulang Tahun TNI, Tidak Ada Pengalihan Penerbangan ke Bandara Internasional Ngurah Rai Bali

Direktur Keamanan Penerbangan Kementerian Perhubungan Yusfandri Gona mengatakan, tidak akan ada pengalihan penerbangan ke Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, ataupun ke bandara lain di Surabaya.

“Bandara tidak akan tutup sama sekali, kami memakai sistem buka tutup. Tidak akan ada pengalihan ke Bandara Ngurah Rai, untuk meminimalisir dampak kegiatan itu, kami akan buka tutup Bandara Juanda, seperti pada masa APEC dulu,” katanya, ditemui di Kuta, Bali

Dia memastikan, kegiatan tersebut tidak akan mengganggu kegiatan operasional dan komersial penerbangan. “Pergerakan pesawat dan kegiatan orang akan selalu diawasi untuk mengatasi hal-hal terkait rencana ulang tahun TNI, kami sudah berkoordinasi dengan pihak mereka,” paparnya.

Sementara untuk tingkat keamanan dan keselamatan selama kegiatan itu berlangsung, Yisfandri menjelaskan, pihak TNI sudah menjamin keamanan kegiatan tersebut.

“Pihak TNI sudah menjamin keamanan kegiatan mereka nanti, dan saat ini kita sedang menggodok kegiatan tersebut,” pungkasnya.




Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image