Kabardewata.com

The Shanti Foundationd Adakan program Beasiswa Kepada STPBI

Kategori , September 18, 2014, Dilihat sebanyak 380 kali, Post oleh Admin Kabardewata


The Shanti Foundationd mengadakan  program pemberian beasiswa kepada para siswa berprestasi yang kali ini diberikan kepada siswa - siswa dari Sekolah Tinggi Pariwisata Bali (STPBI), dari jurusan Food & Beverage dan Manajemen Perhotelan yang memiliki potensi dan masa depan yang cerah dibidang perhotelan.

Program beasiswa yang dilaksanakan pertama kali dengan STPBI ini berlangsung di gedung Sekolah Tinggi Pariwisata Bali (STPBI), dan dihadiri oleh I Made Sudjana, SE., M.M., CHT, CHA. (pimpinan STPBI) dan Drs. I Nyoman Urbanus, M.Si, CHT, (Pimpinan bidang Kerjasama dan Koorporasi STPBI) yang menandatangani perjanjian antara STPBI dengan The Shanti Foundation.

 Program ini bertujuan untuk melanjutkan komitmen yang tinggi dibidang pendidikan yang telah berjalan dengan dukungan yang diberikan untuk dapat melanjutkan sekolah dibeberapa pilihan bidang akademis selama 3 tahun serta program pelatihan kepada para siswa pilihan yang berprestasi.

Pimpinan The Shanti Foundation, Kumar Manchharam yang sekaligus sebagai penggagas program ini, menyampaikan kandidat penerima beasiswa dan program pelatihan serta berkesempatan untuk mengucapkan selamat kepada para siswa atas kerja keras serta semangat yang tinggi dalam mengejar masa depan yang lebih cemerlang.

Setiap tahun pada tanggal 21 Desember, ditetapkan menjadi hari yang bertemakan Loving, Giving and Sharing, untuk seluruh anggota yang tergabung dalam yayasan The Shanti Foundation yang dimana acara dilaksanakan disemua properti The Shanti Collection diantaranya The Shanti Residence, Four on Drupadi, The Lotus Residence, dan segera dibuka The Satung Ubud and Dive Resort Minahasa Lagoon di Manado serta L Hotel Seminyak, yang senantiasa mengajak anak - anak yang kurang mampu untuk menikmati berbagai kegiatan menarik bersama seluruh karyawan dan keluarga mereka.

Yayasan yang beroerientasi sosial ini diharapkan dapat terus berkembang dengan memfokuskan pada bidang pendidikan dan bakat anak - anak. Program ini merupakan bentuk inisiatif kepedulian melalui membantu, mencintai, dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan didalam masyarakat.

Sebagai bentuk peran serta perusahaan dalam kegiatan sosial, yayasan secara berkelanjutan mengadakan kegiatan dengan menitikberatkan pada pendidikan dan bakat anak – anak, yang ingin belajar dan semangat untuk meraih kesuksesan khususnya di industri pariwisata dan perhotelan.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image