Kabardewata.com

Smartfren Bagikan 100 Modem WiFi kepada Banjar di Bali

Kategori , February 14, 2019, Dilihat sebanyak 55 kali, Post oleh Admin Kabardewata


 

Perusahaan telekomunikasi 4G LTE Smartfren mendukung program Pemerintah Provinsi Bali dengan visi "Nangun Sat Kerthi Loka Bali" yang dicanangkan pemerintah.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim dalam menyampaikan sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia, pihaknya  sangat mendukung visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali dimana visi ini bertujuan menjaga kelestarian dan keharmonisan alam Bali.

Berbagai kegiatan mendukung visi tersebut telah dilakukan Smartfren diantaranya dengan membagikan kantong ramah lingkungan sebagai pengganti kantong plastik dengan totalan hingga 50.000,  mengkampanyekan anti hoax dan anti narkoba di 705 Banjar yang ada di Bali serta membagikan 100 buah modem WiFi kepada Banjar terpilih .

" Sebagai bentuk dukungan kami, juga diluncurkan produk khusus yang dihadirkan di Bali yaitu Kartu Perdana Bali. Dimana kartu ini dihadirkan di Bali untuk memudahkan akses masyarakat dalam mendapat informasi dan berkomunikasi, " tuturnya di Denpasar Kamis (14/02/2019) 

Gubernur Bali Wayan Koster menyampaikan apresiasinya atas dukungan Smartfren terhadap Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali. Hal tersebut disampaikan Gubernur Koster dalam sambutannya pada acara Smartfren.

Lebih lanjut Gubernur Koster menyampaikan bahwasannya berbagai program kerja yang dicanangkan dan telah dilakukan Smartfren sangat sejalan dan telah mencerminkan visi dari Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

Dalam waktu dekat, Pemprov Bali akan melakukan  pemasangan WiFi gratis di seluruh desa adat di Bali, dan dengan dukungan smartfren maka diharapkan akan memperkuat fungsi teknologi informasi yang ada di desa adat. Dengan hadirnya WiFi di seluruh desa adat di Bali maka diharapkan masyarakat akan lebih mudah tidak hanya dalam mengakses informasi tetapi juga mempromosikan potensi serta produk kerajinan yang dimiliki desa.

" Saya harap jangkauan jaringannya bisa mencapai seluruh Bali tanpa ada gangguan, dengan hadirnya internet di setiap desa saya harapkan generasi muda dapat menggunakan untuk hal positif, untuk memajukan  dirinya sendiri, memajukan masyarakat serta membangun kekuatan ekonomi yang disesuaikan dengan karakter masing masing desa, " imbuhnya. 

Gubernur Koster juga berharap dukungan ini akan  terus berlanjut sebagai bagian dari strategi membangun Bali dan memperkuat Bali dari segi teknologi.  

 


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image