Kabardewata.com

Sikapi Rekapitulasi Pilpres Sudikerta Himbau Utamakan Stablilitas Bali

Kategori , July 21, 2014, Dilihat sebanyak 82 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta  Bali, Ketut Sudikerta, mengingatkan para pendukungnya untuk mengutamakan stabilitas keamanan dalam menyikapi hasil rekapitulasi Pilpres 2014 pada 22 Juli . 

"Siapapun pemenangnya nanti, seharusnya diterima dengan baik dan lapang dada. Kondusivitas dan stabilitas keamanan di Bali ini supaya terjaga sehingga masyarakat kita tetap bisa beraktivitas dengan baik dan lancar ujarnya, di Sanur, Denpasar.

Menurut Sudikerta , stabilitas keamanan di Pulau Bali sangat penting karena perekonomian daerahnya menggantungkan pada sektor pariwisata. Jangan sampai kepariwisataan Bali hancur dan kesejahteraan masyarakat terganggu gara-gara urusan pemilu presiden. "Tolong hasil pilpres bisa disikapi dengan kejernihan hati untuk kebersamaan kita dan kemajuan Bali ke depannya," ucapnya 

 Sudikerta juga meminta masyarakat pendukung, maupun jajaran parpol yang masuk dalam koalisi pendukung Prabowo-Hatta untuk tidak mudah terprovokasi karena hal tersebut tidak akan memberikan manfaat apa-apa.

 "Siapapun yang menjadi presidennya, mari kita sama-sama dukung, agar sama-sama bisa menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya demi kemakmuran masyarakat Indonesia," ujarnya sembari menampik adanya isu pengerahan massa dari pihaknya terkait hasil rekapitulasi Pilpres 2014. 

Meskipun, pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Bali hanya mendapatkan 614.241 suara (28,58 persen), Sudikerta juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Bali terhadap pasangan nomor urut 1 itu karena dukungan tersebut turut bermanfaat untuk menambah perolehan suara secara nasional.

 

 


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image