Kabardewata.com

Sempat Diundur, Gubernur Bali Kembali Gelar Simakrama

Kategori , April 03, 2014, Dilihat sebanyak 126 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Denpasar, Bali.  Setelah sempat diundur karena memberi kesempatan pada krama Bali untuk  merayakan hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1936 yang jatuh pada tanggal 31 Maret 2014 lalu. Gubernur Bali, Made Mangku Pastika,  kembali akan menggelar Simakrama pada Sabtu , 5 April 2014 mendatang. Demikian disampaikan Kepala Biro Humas Setda Provinsi Bali, Ketut Teneng, dalam siaran persnya, Rabu (2/4).

Teneng menjelaskan bahwa simakrama kali ini akan diadakan di wantilan DPRD Provinsi Bali Jalan Dr Kusuma Atmaja Niti Mandala Denpasar. “Jadi kesempatan simakrama bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menyampaikan secara langsung permasalahan dan masukannya kepada Bapak Gubernur,” ujar Teneng.

Lebih lanjut Teneng mengurai, kegiatan simakrama merupakan agenda rutin bulanan yang digelar Gubernur Made Mangku Pastika. Simakrama, tambah Teneng, adalah salah satu upaya Pemprov Bali untuk mewujudkan transparansi dan akuntabilitas publik dalam penyelenggaraan pemerintahan. Melalui kegiatan ini, Pemprov Bali ingin mendapat berbagai masukan, mulai dari saran hingga kritik membangun yang bermanfaat bagi upaya memantapkan berbagai program Bali Mandara Jilid II.

Sama seperti yang sudah-sudah digelar sebelumnya, simakrama akan diawali dengan proses registrasi pada pukul 08.00 wita bagi masyarakat yang ingin menyampaikan masukannya.  Kemudian dilanjutkan pengarahan singkat Gubernur yang akan hadir bersama Wagub Ketut Sudikerta beserta jajaran SKPD di lingkungan Pemprov Bali. Berbagai aspirasi akan ditanggapi secara langsung oleh Gubernur dan pimpinan SKPD terkait. Kegiatan simakrama diakhiri pada pukul 12.00 wita dengan Tri Sandya bersama dan ramah tamah
 


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image