Kabardewata.com

Sahabat Prabowo Bali Lakukan Aksi Simpatik

Kategori , June 02, 2014, Dilihat sebanyak 151 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Sejumlah elemen masyarakat dari berbagai etnis di Bali yang tergabung dalam "Sahabat Prabowo Bali" melakukan aksi simpatik di lapangan Puputan Margarana Renon, Denpasara, Minggu, 1 Juni 2014 pagi. Mereka membawa spanduk dan poster bertuliskan "Sahabat Prabowo", mengelilingi lapangan Puputan Margarana Renon lalu finish di Monumen Bajra Sandhi, kemudian membagikan susu kepada anak anak-anak sambil menitipkan salam dari Prabowo Subianto.

 

Penanggung Jawab Sahabat Prabowo Bali, Fabian Cornelis mengatakan, aksi simpatik ini adalah bentuk kepedulian elemen masyarakat Bali untuk menghormati hari lahirnya Panasila, 1 Juni, sekaligus bentuk dukungan atas pencalonan Prabowo Subianto sebagai presiden Indonesia dalam pilpres 9 Juli 2014. "Sahabat Prabowo Bali ini beranggotakan semua elemen masyarakat dari berbagai etnis di Bali yang sudah menjatuhkan pilihannya terhadap Pak Prabowo. Pemilihan tanggal 1 Juni untuk aksi simpatik ini guna  mengingatkan kepada kita semua bahwa tanggal 1 Juni adalah hari lahirnya Pancasila sebagai dasar negara kita. Jadi kami ingin merevitalisasi rasa nasionalisme kita, rasa persatuan dalam kebhinekaan kita di tengah momentum pilpres kali ini," kata Fabian Cornelis.

 

 "Kami berharap pilpres 2014 berjalan dengan damai, siapapun pemenangnya harus dengan cara-cara elegant sehingga kita bisa meninggalkan warisan pembelajaran politik yang baik kepada generasi muda kita. Pemberian susu gratis kepada anak-anak hari ini adalah sebagai salah satu bentuk tanggung jawab Sahabat Prabowo Bali terhadap generasi muda yang akan melanjutkan tanggung jawab kepemimpinan bangsa dan negara kita ke depan," lanjutnya.
Menurut Fabian Cornelis, banyak permintaan di kabupetan lain di seluruh Bali agar Sahabat Prabowo Bali segera dibentuk di daerah. 

 

"Karennya setelah deklarasi resmi tim pemenangan Prabowo-Hatta di Bali tanggal 6 Juni nanti, kami juga  segera meresmikan Sahabat Prabowo Bali di semua kabupaten di Bali sebagai bentuk dukungan kepada Pak Prabowo," terang Fabian.
Menurut Fabian, secara struktural Sahabat Prabowo Bali bertanggung jawab langsung kepada Sahabat Prabowo di Jakarta. 

 

"Tetapi dalam setiap aksi, kami tetap berkoordinasi dengan sekretariat bersama tim pemenangan Prabowo-Hatta di Bali. Dalam aksi kami selama kurang lebih sebulan hingga pilpres nanti, Sahabat Prabowo lebih banyak memberikan pencerahan kepada masyarakat tentang sosok Prabowo agar masyarakat bisa memahami secara jernih siapa sosok Prabowo," tuturnya


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image