Kabardewata.com

Ringankan Beban, 1.000 Paket Sembako Dibagi Pelindo III

Kategori , June 26, 2015, Dilihat sebanyak 92 kali, Post oleh Rusadi Nata


Pelindo III menyerahkan bantuan berupa 1.000 paket sembako gratis kepada masyarakat dan tenaga kerja bongkar muat serta kebersihan di sekitar Pelabuhan Benoa, Denpasar.

Bantuan yang terdiri dari 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, kecap dan mi instan senilai Rp100.000 diserahkan kepada warga di Kelurahan Pedungan, Serangan, dan Tanjung Benoa Kecamatan Denpasar Selatan (Densel).

Penyerahan diserahkan oleh Direktur Teknik dan Teknologi Informasi Pelindo III Husein Latief kepada masyarakat. GM Pelindo III Benoa Ali Sodikin menuturkan paket Sembako ini sengaja diberikan kepada warga sekitar pelabuhan agar masyarakat mendapatkan dampak positif perkembangan.

"Kami akan berfokus lebih mengutamakan serta mensejahterakan masyarakat di sekitar Pelabuhan Benoa," jelasnya, di Denpasar.

Husein mengatakan kegiataan ini murni bentuk perhatian perusahaan BUMN ini kepada warga sekitar. Dia menegaskan tidak ada hubungannya dengan belum diperolehnya surat rekomendasi dari Wali Kota Denpasar untuk pengembangan Pelabuhan Benoa.

"Acara simbolis penyerahan diselenggarakan di Kantor Camat Denpasar Selatan yang dihadiri Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar Ny. Ida Ayu Selly Mantra dan pejabat pemerintah lainnya," ujar Ali Sodikin I

ia mengharapkan paket sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama warga sekitar pelabuhan (ring satu)


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image