Kabardewata.com

Ratusan Masyarakat dan Relawan Jokowi-Jk Kota Denpasar Lepaskan 500 Lampion

Kategori , October 21, 2014, Dilihat sebanyak 154 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Pascapelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla ratusan masyarakat dan relawan Kota Denpasar ikut serta melepaskan hampir 500 lampion sebagai bentuk kegembiraan dan harapan baru di Lapangan Puputan Badung, Kota Denpasar, Senin malam (20/08/14)

Masyarakat yang sedang beraktivitas di lapangan itu secara spontan tanpa ada komando dari panitia ikut serta melepaskan lampion sebagai bentuk kegembiraan pelantikan pemimpin baru. Menurut Penasihat Relawan Jokowi Bali, Nyoman Sudiantara, pelepasan lampion itu dilakukan sebagai bentuk kegembiraan dan harapan untuk pemerintahan lima tahun ke depan.

 "Lampion ini bisa terbang yang diisi dengan lilin sehingga enak dilihat yang melambangkan penerangan baru untuk masyarakat Indonesia," ujarnya. Ia menjelaskan bahwa Relawan Jokowi Bali melepaskan hampir 500 buah lampion dengan berbagai warna. Pihaknya berharap pascapelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla bisa memberikan semangat baru untuk seluruh masyarakat Indonesia dan bisa memenuhi semua janji pada saat kampanye.

 "Jokowi saat ini bukan lagi milik partai, sekarang dia menjadi milik rakyat Indonesia. Mari kita rapatkan barisan, satukan tekad untuk membangun Indonesia yang hebat," ujarnya. Nyoman Sudiantara mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk melupakan perbedaan dan bersama-sama membangun demi kemajuan Indonesia.

Selain itu, dia juga mengajak seluruh masyarakat di Pulau Dewata untuk ikut serta mengawal pemerintahan mantan Wali Kota Solo itu untuk kesejahteraan rakyat Indonesia sesuai dengan janji pada saat kampanye. 


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image