Kabardewata.com

Perempuan Pendukung Prabowo Hatta Deklarasi di Bali

Kategori , June 17, 2014, Dilihat sebanyak 95 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Berbagai dukungan mengalir untuk mengusung pasangan Prabowo dan Hatta menjadi presiden 2014, Kali ini dukungan datang dari Perempuan Pendukung Prabowo-Hatta yang mendeklarasikan dirinya  di Kantor DPD Golkar Provinsi Bali, Senin, yang ditandai dengan penyematan Pin kepada P3H (Perempuan Pendukung Prabowo Hatta) yang tergabung dalam Mitra Koalisi Merah Putih.

Tampak  hadir dalam acara deklarasi  istri Sekjen Partai Golkar, Ridho Eka Sari Idrus Marham, Istri Ketua DPP Golkar Provinsi Bali Ida Ayu Ketut Sri Sumiatini, ibu-ibu Majalis Taklim serta berbagai ormas perempuan.

Tujuan dibentuknya P3H ini, mengajak  kepada seluruh perempuan Indonesia untuk bersama-sama  menggalang suara demi memenangkan Pasangan no urut 1 Prabowo dan Hatta. 

“Kami sangat mengapresiasi segala bentuk kerjasama dari mitra partai koalisi yang tergabung dalam koalisi Merah Putih, karena tanpa persatuan dan kerja nyata yang kita galang untuk bisa memenangkan pasangan Prabowo dan Hatta pada pilpres nanti,” ungkap Ridho Eka Sari Idrus Marham.

Ridho menilai kekuatan para perempuan merupakan mayoritas karena perempuan sangat memegang peran penting mulai dari keluarga, lingkungan hingga kedalam pemerintahan. 

“Apalagi kalau kita galang perempuan pendukung Prabowo dan hatta rajasa yang diprakarsai oleh ibu ketua yaitu ibu Okka Hattarajasa dan kita galang dari seluruh Indonesia kami yakin lima puluh persen suara kami bisa memenangkan pilpres ini dari seluruh Indonesia. Sudah lebih dari 30 ormas perempuan dari seluruh Indonesia, semenjak deklarasi kita serentak menyebar. Seperti hari ini tanpa Ibu Oka Hatta Rajasa maupun tanpa Ibu pimpinan yang lain kami pun hadir, karena ini sebagai wujud aksi nyata dari kami, ” ujarnya.

Sementara itu Ketut Sudikerta selaku ketua DPP Golkar Provinsi Bali yang ketua Koalisi mengatakan bahwa Jika masyarakat Bali menginginkan Bali ini aman maka pilihlah Prabowo , Karena pemimpin yang bisa memberikan pengaman hanyalah orang seorang pemimpin yang berpengalaman dalam bidang keamanan.  

“Kalau Pak Prabowo sudah terbukti dan terlatih untuk menciptakan stabilitas keamanan demikian juga kalau pertanian Bali ingin maju tidak bisa dipungkiri para petani harus memilih prabowo, karena beliau merupakan Bapak petani, beliau ketua HKTI (Himpinan Keluaraga Tani Indonesia) dan beliau juga yang memperhatikan nasib para petani kita,” Kata Sudikerta

 

Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image