Kabardewata.com

Pendam IX/Udayana Gelar Simakrama Dengan Insan Pers

Kategori , September 12, 2014, Dilihat sebanyak 137 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Kepala Penerangan Kodam IX/Udayana (Pendam IX/Udayana) menggelar acara Simakrama dengan insan pers Se Bali yang di hadiri oleh para Kepala Station dan Pimpinan Redaksi serta wartawan masing-masing media, acara dilaksanakan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan Kamis (11/9) Pendam IX/Udayana.

Dalam acara yang dihadiri beberapa media di Bali ini dibuka langsung oleh Kapendam baru Kolonel Czi Abdijon Sinaga yang menerima jabatan dari Kapendam IX Udayana sebelumnya, Kolonel Arm Wing Handoko. Kapendam IX/Udayana mengatakan, pentingnya acara ini untuk menjalin hubungan antara Personel Pendam IX/Udayana dengan Insan pers dan juga sebagai ajang perkenalan dirinya sebagai Kapendam yang baru.

 Kapendam juga menyampaikan akan melanjutkan program program yang sudah dilaksanakan sebelumnya dan akan selalu membuka diri dikantor maupun dirumahnya sendiri kepada seluruh wartawan untuk saling berbagi informasi serta kapendam siap melayani rekan rekan wartawan via telepon maupun secara langsung.

Selanjutnya kapendam menyampaikan kepadah seluruh insan pers untuk meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah berjalan dengan baik, sebagai Kapendam yang baru yang nantinya akan selalu berhubungan dengan rekan rekan wartawan akan berusaha untuk lebih dekat dengan rekan rekan semua media, dan saya mempunyai rencana berkunjung ke media-media untuk meningkatkan tali silaturohmi Pendam IX/Udayana dengan seluruh insan pers di Bali, “Tegas Kapendam”.

Pada kesempatan tersebut Ketua KPID yang diwakili I G.A.Ngr Alit Sumantri SE,MM.Ak menyampaikan bahwa media berkembang sangat pesat untuk itu banyak juga muncul wartawan-wartawan bodong, agar intansi-intansi agar mewaspadai hal tersebut. Kordinator Bidang perijinan KPID Bali tersebut juga sangat mengapresiasi tentang penyelenggaraan simekrama seperti ini sehingga dapat saling kenal antara anggota Pendam IX/Udayana dengan para wartawan dimana akan terjalin sutu komunikasi yang baik dalam pelaksanaan tugas di lapangan.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image