Kabardewata.com

Navicula Band Konser Tatap Muka di Taman Jepun

Kategori , June 26, 2015, Dilihat sebanyak 231 kali, Post oleh Rusadi Nata


Setelah meluncurkan album terbarunya di Jakarta beberapa waktu lalu, Navicula, band psychedelic-grunge asal Bali ini akan mengadakan konser tunggal di Bali pada 28 Juni 2015 mendatang.

Gede Robi, Vokalis serta Gitaris Navicula mengatakan, konser tunggal ini akan dikemas seperti pesta kebun di Bali, kampung halamannya mereka ini.

"Kami akan mengadakan konser tunggal ini di Istana Taman Jepun Denpasar agar lebih intim. Kami ingin sesuai dengan makna album Tatap Muka itu sendiri dan kami ingin lebih dekat dengan penonton, tidak ada pembatas atau gap," tuturnya saat ditemui di Denpasar

Dia menambahkan, konsep tersebut pun dirasa pas dengan konsep full acoustic yang diusung di albumnya yang kedelapan itu.

Dalam album Tatap Muka, Navicula berkolaborasi dengan enam musisi dari Bali yang mengisi alunan cello, piano, perkusi, gitar, serta vokal. Jauh dari distorsi khas musik grunge, dalam album ini Navicula bermain akustik dan direkam secara live.

"Sekarang ini studio rekaman semakin canggih dan rekamannya pun sendiri-sendiri. Ini adalah konsep kita sendiri dimana semua musisinya berkumpul dan bertatap muka langsung," jelas Robi.

Made, Bassist Navicula menyatakan, konser tunggal kali ini Navicula akan tampil lebih lengkap daripada yang sebelumnya di Jakarta.

"Kemarin di Jakarta kami hanya bertujuh, namun nanti bersepuluh tampil semua sama persis seperti di DVD albumnya," terangnya.

Bersamaan dengan konser tunggalnya di Bali nanti, Navicula juga merilis single kedua dari album Tatap Muka yang bertajuk Is Me.

"Untuk single yang pertama, Merdeka, sudah dirilis dan sebagian juga sudah familiar dengan lagu itu karena masuk dalam album Beautiful Rebel," imbuhnya.

Sementara itu, Gembull, Drumer Navicula menyampaikan bahwa kekayaan single Is Me sangat kentara dengan kentalnya warna grunge dan etnik di awal, irama pop di refrain, hingga klasik pun ada juga di bridge.

Konser tunggal pesta kebun ini akan dimulai pukul 19.00 Wita dengan tiket masuk seharga Rp10.000 yang dapat dibeli di pintu masuk pada 28 Juni 2015 nanti.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image