Sinopsis Film ThrillerFilm Deepwater Horizon

Sinopsis Film ThrillerFilm Deepwater Horizon

Film Hollywood Terbaru yang akan mimin bahas kali ini merupakan film yang diangkat dari kisah nyata, dimana pada tahun 2010 silam kilang minyak yang berada di Teluk Meksiko meledak dan para pekerja harus berjuang keras untuk bertahan hidup. Film Deepwater Horizon dibintangi oleh Mark Wahlberg, Gina Rodriguez, Kate Hudson, Dylan O’Brien, John Malkovich, Kurt Russell dan Juston Street, dijadwalkan akan rilis akhir bulan september 2016 di US.

Film DEEPWATER HORIZON merupakan sebuah film adaptasi dari kisah nyata yang terjadi pada tahun 2010. DEEPWATER HORIZON bercerita tentang sebuah kejadian yang terjadi pada tahun 2010, yang berlangsung di teluk Meksiko. Dimana sebuah kilang minyak bawah laut tiba-tiba meledak dan menumpahkan jutaan liter minyak ke lautan bebas.

Mike (Mark Wahlberg) yang merupakan salah satu pekerja di kilang minyak itu tidak pernah menyangka bahwa hidupnya akan berubah drastis manakala kilang pengeboran minyak tempat ia bekerja meledak. Kejadian itu berlangsung sangat cepat, Mike beserta pekerja lainnya harus berjuang keras untuk bertahan hidup dari bencana maha dahsyat tersebut. Akankah ia selamat dari bencana itu?

Film DEEPWATER HORIZON digarap oleh rumah produksi Bonaventura Pictures, Imagenation Abu Dhabi FZ dan Lionsgate. Film bergenre drama thriller ini tayang di bioskop pada akhir September 2016.


Ditayangkan sebelumnya dari situs filmbioskopterbaru
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait