Sinopsis Paranormal Activity : The Ghost Dimension (2015)

Sinopsis Paranormal Activity : The Ghost Dimension (2015)

Film horror hollywood "Paranormal Activity: The Ghost Dimension" atau "Paranormal Activity 5" menceritakan sebuah keluarga kecil yang sangat bersemangat ingin berpindah rumah baru di California Utara. 

Mereka semua tidak tahu menahu asal usul rumah yang akan mereka tempati, dan di situlah mereka mulai menayakan kepada penduduk sekitar tentang asal- usul rumah tersebut. Penduduk sekitar mengatakan kepada mereka bahwa rumah yang ingin merek tempati dahulu kala di tinggali sekumpulan wanita penyihir (members of a coven). Raut wajah mereka yang semula gembira sekarang menjadi suram dan pikirannya mulai panik.

Selang beberapa hari mencoba menempati rumah tersebut alhasil benar yang dikatakan penduduk sekitar, mereka mendapat sebuah teror yang sangat menyerampan.Di rumah barunya tersebut mereka mendapatkan kamera video dan kotak kaset yang mereka temukan di garasi. Ketika mereka melihat melalui lensa kamera tersebut, mereka bisa melihat aktivitas paranormal terjadi di sekitar rumahnya, termasuk munculnya kembali gadis muda Kristi dan Katie. Apakah mereka semua berhasil bebas dari serangan teror jahat tersebut? ataukah mereka tidak selamat.


Tanggal Rilis : 23 Oktober 2015
Rating: D 17+
Durasi: 95 minutes
Negara : USA


Ditayangkan sebelumnya dari situs gabeboni
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait