Sinopsis Lengkap Film The Forest (2016), Hutan Bunuh Diri yang Angker

Sinopsis Lengkap Film The Forest (2016), Hutan Bunuh Diri yang Angker

Film The Forest mengambil latar di hutan legendaris bernama hutan Aokigahara, hutan nyata di Jepang di mana orang-orang pergi ke sana untuk mengakhiri hidup mereka. The Forest bercerita tentang seorang wanita muda Amerika bernama Sara yang pergi mencari saudara kembarnya, Jess, yang telah menghilang secara misterius. Semua orang memperingatkan agar Sara jangan menyimpang dari jalan. Tapi Sara berani memasuki hutan lebih dalam untuk mencari tahu nasib kakaknya. Ia pun berhadapan dengan jiwa-jiwa yang marah dan dan orang mati yang tersika yang memangsa siapa saja yang berani melintasi jalan mereka. 

Pada awalnya, Sara mendapati sebuah tenda berwarna kuning di dalam rumahnya. Ada sosok bayang di dalamnya yang mengingatkan akan kenangan masa kecilnya bersama Jess. Ia memasuki tenda tersebut dan saat ia keluar lagi, sosok yang mengerikan tiba-tiba berada di hadapannya. Ia terbangun dari mimpi. Jess menghilang dan informasi terakhir menyebutkan ia berada di hutan Aokigahara. Sara memutuskan untuk datang ke Jepang mencari tahu keberadaan kakaknya.

Ia menginap di penginapan yang tak jauh dari hutan tersebut. Penjaga penginapan mengingatkan agar ia tetap berada pada jalur dan jangan menyimpang dari jalur (path). Di internet, Sara menemukan ada banyak sekali informasi yang mengerikan tentang hutan bunuh diri itu. Mayat-mayat membusuk tergantung di pohon. Tidak ada yang memindahkan jasad mereka yang mati karena gantung diri. Ia bertemu dengan seorang pria yang bersedia membantunya, Aiden. 

Mereka memasuki hutan, ada banyak sekali peringatan agar tetap berada pada jalur dan larangan masuk. Tapi, Sara merasa ia tidak akan menemukan kakaknya jika tetap berada pada jalur. Ia pun masuk ke dalam hutan, melihat ada banyak mayat tergantung dan berhasil menemukan tenda kuning milik kakaknya serta gantungan pakaian. Ada juga rumah tua angker yang kelihatannya sudah lama tidak dihuni.

Namun, pada malam hari, jiwa-jiwa yang marah mulai menghantui dan berniat memangsanya. Ia berlari ketakutan hingga terjatuh ke dalam gua bawah tanah yang penuh air dan menemukan kamera. Saat ia melihat foto di dalamnya, sosok menyeramkan tiba-tiba muncul.

Bagaimana nasib Sara, mampukah dia lolos dari hutan bunuh diri itu? 


Ditayangkan sebelumnya dari situs sinopsis film bioskop terbaru
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait