Sinopsis Kalam Kalam Langit

Sinopsis Kalam Kalam Langit

Film "Kalam Kalam Langit" merupakan film Drama dan Religi. Film Kalam Kalam Langit 2016 ini merupakan besutan sutradara Tarmizi Abka dan naskahnya ditulis oleh Faozan Rizal. Film  ini akan dibintangi artist papan atas indonesia seperti Elyzia Mulachela, Dimas Seto, dan Ibnu Jamil. Film ini akan ditayangkan pada tahun 2016, dan sampai saat ini tanggalnya belum diketahui. Kalam Kalam Langit merupakan adaptasi dari novel karya Pipiet Senja dengan judul yang sama.


 Film Drama Indonesiay "Kalam Kalam Langit" bercerita tentang kisah kearifan masyarakat yang berdasarkan naungan pesantren dan nilai nilai Islam yang kuat di wilayah Lombok Barat. Niat baik itu ditentang oleh ayahnya yang selalu memberi peringatan agar tidak memperjualbelikan kalam kalam Illahi demi mendapatkan popularitas di kawasan pesantren serta mendapatkan timbal balik berupa hadiah. Ja'far yang yang masih keci justru mendapatkan beasiswa dari sebuah produk yang ditawarkan pesantren.

Jafar kecil tumbuh hingga dewasa terus memperjuangkan cita cita dan cintanya. Ditengah tengah kehidupan pesantren dengan beragam karakter yang dimiliki oleh penghuninya. Santri pun juga manusia, ada saja manusia yang nyeleneh, tega menyuap untuk kepopularitasannya dan meggapai apa yang ia harapkan menjadi juara MTQ.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Pusat Sinopsis
Komentar (2)
February 24, 2017 pada 03:59pm

wah keren nih gan resensinya:D

March 1, 2017 pada 03:51pm

ijin bookmark dlu gan kyaknya seru

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait