Kabardewata.com

Resensi

Sinopsis Get Up Stand Up

Kategori Resensi, April 09, 2016, Dilihat sebanyak 319 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Film Comedy "Get Up Stand Up" merupakan film yang berasal dari Indonesia dengan genre Comedy. Film ini disutradarai oleh Teezam Sjamsuddin dan naskahnya diskenario oleh Bagus Bramanti. Sejumlah Stand Up Comedyan akan membintangi film ini seperti Babe Cabita, Abdurrahman Arsyad, Uus. Selain itu ada juga member Warkop DKI yaitu Indro. Film ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 7 April 2016.

Film Komedi "Get Up Stand Up" bercerita tentang komika yang berasal dari Medan yang bernama Babe. Babe memutuskan untuk pergi merantau ke Jakarta untuk bertemu kembali dengan kekasihnya Fatiya. Awalnya pekerjaan Babe adalah menjadi penyiar radio kecil di Medan, hasilnya karir yang diimpikan Babe tak kunjung berkembang. Karena itu Fatiya merasa kasihan kepada Babe dan menyuruhnya untuk berkerja menjadi pegawai di kantor pamannya dan berhenti menjadi penyiar radio.

Meninggalkan pekerjaan lama sulit untuk Babe, dan dia pun menerima tawaran Fatiya,Babe harus datnang untuk pergi wawancara. Namun, Babe tidak serius dan ingkar janji, karena itu Fatiya kecewa dan marah besar. Fatiya memutuskan untuk pergi ke Jakarta meninggalkan Babe. Disana Fatiya bekerja di sbuah kantor hukum.

Babe yang sangat mencintai Fatiya, pergi menyusul Fatiya ke Jakarta. Saat Babe mencari keberadaan Fatiya, Babe bertemu dengan orang perantauan yang berasal dari Medan juga yang bernama Abdur. Abdur merantau untuk mengikuti ajang pencarian bakat Stand Up Comedy yang disiarkan di Televisi.

Abdur dan Babe akhirnya bersahabat. Mereka berdua sama sama mengikuti kompetisi SUCI. Materi yang disampaikan Abdur tak disangka membuat hati Fatiya kepincut, dan sama halnya dengan Abdur yang juga jatuh hati kepada Fatiya. Mereka berdua memutuskan untuk berpacaran.

Ketika Babe tahu bahwa Abdur dan Fatiya berpacaran, Babe kecewa, hatinya tercabik cabik. Babe dan Abdur tidak menjadi sahabat lagi. Fatiya pun menjadi putus asa. Akhirnya mereka bertiga membuat sebuah keputusan yang tentunya baik untuk ketiganya.
 


Sumber: PusatSinopsis

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image