Kabardewata.com

Resensi

Sinopsis Gending Cinta Di Tanah Turki

Kategori Resensi, March 02, 2016, Dilihat sebanyak 155 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Film Drama Indonesia "Romansa : Gending Cinta di Tanah Turki" bercerita tentang dua orang mahasiswa yang sedang melaksanakan studi karena mendapatkan sebuah beasiswa. Tapi mereka mendapatkan masalah karena kalah t4ruh4n bola, yang membuat mereka mempunyai banyak hutang yang jumlahnya besar.

Mereka pun mencari cara bagaimana mendapatkan uang untuk membayar hutang tersebut dan akhirnya mereka menjual kebab dan Es krim. Namun ada halangan yaitu di Turki bagi mahasiswa yang mendapatkan beasiswa dilarang untuk berjualan, dan gara gara itu mereka selalu mencari incaran petugas.

Di suatu hari kekasih Timmy yang bernama Bella akan dengan saudaranya yang bernama Tarra. Di Turki, Bella akan menunjukkan bakatnya untuk menari di kedutaan Indonesia. Sedangkan Tarra di Turki ia akan mengambil kursus singkat menulis yang dimana tempat kursus itu adalah tempat dimana Timmy dan Bima berada.

Mengetahui Bella di Turki sedang tengah berpacaran membuat ayah mereka memaksa mereka untuk pulang kembali ke Indonesia. Namun terkendala karena bujukan tante pretty, ayah pun mengalah namun ayah memberikan syarat yaitu Tarra harus mempunyai pendamping hidup alias pacar.

Tarra dan Bima pun dijodohkan oleh Bella dan Timmy. Tetapi Bima memberikan satu syarat dimana Bella harus melunasi hutang hutang mereka dengan memberikan sejumlah uang yang banyak.

Awalnya Tarra merasa bahwa ia telah ditipu dan malu, namun hati tidak bisa dibohongi Tarra pun juga memiliki hati pada Bima. Mereka berdua pun pacaran, Bima berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan kepercayaan dari Tarra hingga akhirnya Tarra mau menerima Bima dengan sepenuh hatinya.


Sumber: Pusat Sinopsis

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image