Sinopsis Film Under The Bed

Sinopsis Film Under The Bed

Dua kakak beradik Neal Hausman (Jonny Weston) dan Paulie Hausman (Gattlin Griffith), berjuang melawan monster bawah tempat tidur yang selalu menteror keduanya. Kedua orang tua Neal dan Paulie tidak mempercayai apa yang dikatakan kedua putranya, bahkan menganggap apa yang dilakukan anak-anaknya itu adalah kenakalan yang tidak dapat ditolelir, seperti saat Neal dan Paulie menyelamatkan diri dari monster yang memburu, ayahnya malah menuduh bahwa mereka membuat onar.

Sampai suatu ketika monster tersebut makin sering menampakkan diri dan makin gencar meneror keduanya, bahkan monster yang selama ini sering bersembunyi dibawah tempat tidur Paulie, berani menampakkan diri untuk memburu Neal dan Paulie, sampai-sampai, ayah mereka tewas dengan kepala terpenggal kena tebasan lengan sang monster. Kedua bersaudara tersebut berjuang mati-matian untuk melarikan diri, namun tidak ada yang bisa menghalangi monster tersebut, ia semakin kuat meski telah berada diluar kolong tempat tidur.

Paulie sedang lengah ketika cakar-cakar monster tersebut berhasil meraih kakinya yang kecil. Paulie diseret masuk kedalam kolong tempat tidur, masuk kedunia monster. Kakaknya Neal, berusaha menyelamatkannya seorang diri, berhasilkah neal menyelamatkan adiknya dari monster penghuni kolong tempat tidur.


Ditayangkan sebelumnya dari situs sinopsisfilm
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait