Synopsis Film "The Transporter Refueled"

Synopsis Film "The Transporter Refueled"

Frank Martin (Ed Skrein) adalah mantan special-ops tentara bayaran yang sekarang kehidupannya agak tenang dan tidak berada dalam keadaan bahaya, dia disewa untuk membawa paket rahasia kepada orang-orang yang masih dipertanyakan. Tapi ketika ayahnya Frank Martin Sr. (Ray Stevenson) mengunjunginya di selatan Perancis untuk ber-akhir pekan pada ikatan antara seorang ayah dan anak, sesuatu yang buruk berlaku.

Frank Martin adalah seorang yang paling terampil pada transporter uang yang bisa dibelinya. Taruhannya besar, didukung oleh teknologi yang makin baik/maju. Dia memperlakukan tiga aturan sederhana: tidak pernah mengubah kesepakatan, tidak ada nama dan tidak pernah membuka paket. Ketika Frank disewa oleh femme fatale yang licik yaitu Anna (Loan Chabonal) dan tiga atau trio sidekicks mempesona, pada misi untuk mengatur pencurian bank, dia dengan cepat menemukan bahwa dirinya telah dipermainkan.

Anna dan kohort nya telah menculik ayah Frank (Ray Stevenson) dalam rangka untuk memaksa Frank agar membantu mereka bergabung dengan sekelompok yang kejam yaitu pedagang manusia dari Rusia. Karena dpicu oleh keinginan untuk balas dendam, dia akan mematahkan semua aturan dan ingin menyelamatkan ayahnya dalam aksi yang dikemas di Riviera Perancis.

Frank harus menggunakan keahlian atau ketrampilan rahasianya, dan teknik mengemudi dengan cepat dalam upaya untuk melarikan diri dari gembong Rusia yang jahat, dan lebih buruk dari itu, mereka didorong masuk ke dalam permainan berbahaya seperti catur, dengan tim wanita cantik.

 

Jenis Film: Action | Crime | Thriller

Tanggal Rilis: 04 September 2015

Pemain Utama: Ed Skrein, Ray Stevenson, Loan Chabanol, Lenn Kudrjawizki, Tatiana Pajkovic, Radivoje Bukvic, Mikael Buxton

Sutradara: Camille Delamarre


Ditayangkan sebelumnya dari situs loveheaven07
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait