Sinopsis Film San Andreas (2015)

Sinopsis Film San Andreas (2015)

Review Sinopsis Film San Andreas (2015) ~  Produksi Movie Studio Warner Bros. Pictures membuat film Action Adventure 3D Disaster berjudul "San Andreas". Hollywood Movie dibintangi Dwayne Johnson ini Rilis Bioskop Internasional bulan Mei 2015 dan kemungkinan tayang di Bioskop Indonesia Mei-Juni 2015. Lihat informasi singkat Review Sinopsis San Andreas 2015 Movie Trailer Bioskop Film 2015 terbaru dibawah.

# Info Film San Andreas (2015)
» IMDB: www.imdb.com/title/tt2126355/
» Movie Tayang: Mei-Juni 2015
» Movie Theaters: 29 Mei 2015
» Genre: Action, Drama, Thriller
» Writer: Carlton Cuse, Carey Hayes, Chad Hayes
» Director: Brad Peyton
» Companies: Warner Bros. Pictures
» Official from: variety.com
» MPAA Rating: R
» Cast:
- Dwayne Johnson, Art Parkinson, Carla Gugino, Alexandra Daddario, Will Yun Lee, Ioan Gruffudd


# Sinopsis Film San Andreas (2015)
Film "San Andreas" ini akan menceritakan sebuah bencana gempa bumi terjadi di California, Los Angeles. Ray (Dwayne Johnson) adalah seorang pilot helikopter di departemen penyelamatan. Dia memiliki seorang putri bernama Blake (Alexandra Daddario) yang sudah dewasa dan tinggal terpisah dari mantan istrinya, Emma (Carla Gugino). Setelah gempa bumi terjadi keadaan California menjadi hancur dan tidak ada tempat aman yang dapat ditinggali. Ray bersama Emma berusaha melakukan penyelamatan untuk putri mereka yang juga berjuang bertahan hidup.

Itu dia tadi sedikit info Movie Terbaru Action Adventure San Andreas (2015) Rilis Teather 21 Internasional (USA) mulai 29 Mei 2015. Ditunggu Film San Andreas 3D di Bioskop 2015 Cinema 21-XXI - BlitzMegaplex atau Bioskop Lokal (Non-Cineplex) lainnya yang kemungkinan tayang Mei-Juni 2015.

 

Sumber : Venelove

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait