Sinopsis Film Modus

Sinopsis Film Modus

Film komedi "Modus" merupakan film yang berasal dari Indonesia dengan genre komedi dan drama. Film Modus 2016 ini disutradarai oleh Fajar Bustomi dan Adhe Darmastrya dan Adhe Darmastriya. Film ini akan banyak dibintangi para Youtuber seperti Andovi da Lopez, Jovial Da Lopez, Reza Oktovian, Kemal Pahlevi dan Tommy Limm. Dan tidak lupa pula para komika seperti Uus dan Fico Fachriza. Film ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada

Film Drama "Modus" bercerita tentang Andovi seorang mahasiswa hukum yang berusaha mengejar cintanya Cinta. Cinta merupakan anak dari pengusaha batu bara. Andovi jatuh cinta kepada Cinta karena hal yang sepele. Namun perjuangan Andovi tidak berjalan mulus, karena selalu tidak berhasil. Karena itu, Andovi meminta saran kepada Jovial kakaknya. Jovial adalah seorang mahasiswa film yang memiliki banyak cewek. Jovial menyarankan kepada Jovial untuk lebih dahulu mengenal tipe cewek, karena tipe cewek itu bermacam macam.

Andovi kemudian semakin penasaran kehidupan Cinta, Andovi mencoba menstalker media sosial milik Cinta. Andovi dan Jovial berusaha mengumpulkan hal hal penting tentang Cinta. Namun kakak Andovi selalu salah dalam memberikan saran. Saran yang diberikan oleh Jovial selalu berkaitan dengan yang namanya film. Karena itu mereka memulai kembali untuk melakukan riset tentang Cinta. Jovial memberikan ide untuk menyamar menjadi wanita, dan berkumpul bareng dimana Cinta berkumpul bersama teman temannya.

Mereka menyamar menjadi wanita dengan nama Joviana dan Dova. Mereka dibantu oleh Edho dan Guntur. Namun Edho dan Guntur tak menemukan informasi kalau Cinta memiliki teman Gay yang bernama Ge. Ge dapat merasakan bahwa Andova dan Dova bukan wanita asli, melainkan lelaki yang menyamar menjadi wanita.

Andovi kembali menyelidiki lebih dalam tentang kehidupan Cinta, Jovi menyuruh Ando untuk menyelidiki kehidupan mantan Cinta yang bernama Rayi. Rayi memiliki teman bernama Arap. Arap yang berada di grup neo pop. Ando ingin bisa masuk ke lingkungan mereka, namun Ando kesulitan jika berada dekat mereka. Ando meminta kepada Jovi, Guntur dan Edho untuk membuat Grup Ban dengan nama Pasti Jadi Soundtrack. Selama dua bulan mereka rajin berlatih sebelum lomba akhir semester diadakan.

Jovial selalu menyarankan Ando tentang film film yang berkaitan dengan kisah cinta. Akhirnya Ando berhasil mengajak Cinta untuk makan malam di restoran. Jovi sudah membuat hujan buatan supaya lebih romantis, Ando yang menembak Cinta namun gagal karena Ando yang seharusnya membuka payung tersebut namun malah ngomong yang gaje.

Perjuangan cinta Andovi semakin berat dengan kehadiran Dipa. Dan kabar Cinta yang ingin kuliah di luar negeri.

Banyak adegan film yang disarankan oleh Jovi dan Ando mencobanya. Lama kelamaan Cinta mulai suka kepada Andovi. Setelah melalui banyak kisah perjalanan Cinta menyatakan cintanya kepada Andovi.

Ditayangkan sebelumnya dari situs Pusatsinopsis
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait