Sinopsis Film Cipali Km 182

Sinopsis Film Cipali Km 182

Film Horror "Cipali Km 182" merupakan film yang berasal dari Indonesia dengan genre Horror. Film ini disutradarai oleh Eka Katili dan diproduseri oleh KK Dheeraj. Film ini akan dibintangi oleh mantan personil Cherribell Annisa Rahma. Selain Annisa juga terdapat komika Dodit Mulyanto, Iqbal Perdana, dan Ricky Cuaca. Film ini akan ditayangkan di Indonesia tepat hari jadi Ibu Kartini yaitu tanggal 21 April 2016.

Film Horror "Cipali Km 182" bercerita tentang tol cipali yang berada di Jakarta. Tol Cipali (Cikopo~Palimanan) dikenal tol yang horror. Sejak dibuka tol tersebut sudah banyak memakan banyak korban jiwa, setiap ada yang melewati tol cipali tersebut kecelakaanlah yang menghampiri mereka. Padahal tol tersebut belum berumur genap satu tahun.

Kejadian aneh tersebut menaruh rasa penasaran oleh warga sekitar. Batu besar yang terletak di pinggir jalan tol diyakini memiliki hal berbau mistis. Seorang paranormal terkenal pun mengatakan bahwa antara ruas jalan kilometer 90 sampai 182 merupakan daerah kekuasaan jin jin jahat.

Dan mengakibatkan kakak beradik yang mengalami terror yang menakutkan dari ruh ruh gaib. Karena itu mereka sering mengigau yang berkaitan dengan hal yang gaib.


Ditayangkan sebelumnya dari situs PusatSinopsis
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait