Kabardewata.com

Resensi

Sinopsis film Bad Ass

Kategori Resensi, June 16, 2015, Dilihat sebanyak 175 kali, Post oleh Rusadi Nata


Cerita ini dimulai dari bus ini. Baris ke-144. Rute biasa yang kuambil setiap hari. Tapi hari ini berbeda dari biasanya. Sesuatu akan terjadi. Dan mengubah hidupku selamanya. 
 
Frank Vega, seorang pensiunan militer. Hidupnya telah hancur saat ia mulai masuk militer, kehilangan orang yang sangat ia cintai, juga kesulitan mendapatkan pekerjaan setelah ia keluar dari militer.
 
Kehidupan biasa yang dijalaninya sampai masa tuanya tanpa seorang pendamping hidup. Kehidupan sederhana yang akan berubah drastis dalam satu waktu. Dan karena perubahan itu pula ia mendapat julukan baru, "Bad Ass". 
 
Klondike, salah seorang teman Frank, mati terbunuh oleh gang mafia yang mengincar isi dari Flashdrive yang ada pada Klondike. Frank pun mencoba percaya terhadap tindakan kepolisian yang berusaha menolongnya untuk mengungkap siapa sebenarnya pembunuh temannya. 
 
Namun, apa yang diharapkannya tidak lah sesuai dengan apa yang ia lihat, kepolisian sepertinya sengaja tidak menanggapi kasusnya, yang pada akhirnya memutuskannya untuk mencari sendiri siapa pembunuh temannya. 
Bad Ass pun beraksi, berpetualang untuk mencari tau siapa pembunuh itu, dan mengapa temannya sampai dibunuh. Banyak hal yang ia temui dalam pencarian itu, termasuk cinta lamannya yang telah hilang. 
Saksikan kisah selanjutnya dalam Bad Ass.
 
 
Sumber: fileavi

Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image