Sinopsis Buku Long Distance Hearts 3

Sinopsis Buku Long Distance Hearts 3

[SINOPSIS BUKU]  Long Distance Hearts 3 (Promo)

Hai, selamat pagi. Aku ingin menyapamu dan mencurahkan rinduku melalui pesan singkat ini. Akankah membuatmu tenang di sana, mengetahui aku baik-baik saja di sini?

Hai, selamat siang. Aku masih di sini, menghitung waktu dan menabung rindu. Entahlah, di mana pun kamu berada, aku harap kamu baik-baik, Sayang.

Hai, selamat malam. Lelah rasanya menunggu kabarmu, tapi aku tidak akan menyerah dan pergi darimu. Sekarang—daripada mengganggu, aku pamit untuk tidur lebih dulu.
Sampai nanti, cintaku….

***

Long Distance Relationship memang tidak mudah untuk dijalani, tapi bukan mustahil untuk berhasil. Selama yakin dengan keteguhan hati, jarak bukan masalah yang berarti. Banyak cinta dipisahkan jarak ribuan kilometer, namun tetap memegang janji setia. Berharap, apa yang diperjuangkan mencapai akhir bahagia.

Dalam buku Long Distance Heart 3, kamu akan menemukan berbagai kisah cinta yang membesarkan hati. Ada juga tip dan trik menjalani LDR; bagaimana mengatasi peliknya rindu, memadamkan api cemburu, dan menepis keraguan atas ketidakpastian. Jadi, jangan pernah merasa lelah atau berpikir untuk menyerah.

Perjuangkan cintamu dan raihlah kebahagiaan!

#####

 

Detail Buku

Judul    Long Distance Hearts 3 (Promo)
No. ISBN  6022201217
Penulis  @LongDistance_R 
Penerbit  Bukune 
Tanggal Terbit  April - 2014 
Jumlah Halaman  184
Berat Buku  -
Jenis Cover  Soft Cover 
Dimensi(L x P)    -
Kategori  Romance 
Bonus  -
Text Bahasa   Indonesia


 Sumber : BukuKita

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait