Kabardewata.com

Opini

7 Keunikan Bali di Mata Wisatawan Dunia

Kategori Opini, March 26, 2014, Dilihat sebanyak 1583 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Berikut merupakan 7 Keunikan Bali di mata Wisatawan dunia :

1. Penduduk yang ramah
Penduduk Bali disebut memiliki sifat yang ramah dan bersahabat.
Di Bali, semua orang bisa meminta bantuan tanpa ragu. Yang lebih menyenangkan, penduduknya akan menolong dengan senyum merekah.

 2. Surga belanja
Bali adalah surganya belanja, Pasar di Kuta, Ubud, dan Sukawati selalu dipenuhi orang. Berbagai barang pun bisa dijumpai, mulai dari pernak-pernik hingga kerajinan seni lainnya.

3. Kaya akan warisan budaya
Untuk berbaur dan melihat keindahan budaya Bali pun tak sulit. Ada banyak festival, perayaan, dan pagelaran seni tari di Bali.

4. Tempat terbaik melihat keindahan alam
Terdapat Persawahan yang indah, gunung berapi, danau, gua, hutan tropis, hingga garis pantai yang cantik jadi yang paling difavoritkan turis

5. Penuh petualangan
Waterbom Bali adalah taman bermain air yang terkenal sangat seru untuk dikunjungi bersama anak-anak. Jka ingin yang lebih menantang, silakan datang untuk bermain arung jeram di Kintamani Volcano.

6.  Bisa dinikmati semua orang
Yang paling penting, Bali bisa dinikmati semua orang. Turis yang datang bisa surfing, bersantai, menjelajah dan menemukan ketenangan. Sebut saja Kuta, inilah surganya bagi para peselancar dan backpacker.
Sementara itu Seminyak untuk para traveler yang ingin bersantai di kafe. Adapula Monkey Forest, Bali Safari dan Marine Park untuk Anda yang ingin bermain dengan anak-anak.

7. Air terjun yang spektakuler
Air Terjun Gitgit yang berada di selatan Singaraja ternyata membuat mata turis mancanegara tak berhenti berkedip. Memiliki tinggi 40 meter, air terjun ini menarik banyak wisatawan untuk datang.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Lainnya