3 Model Baju Bali Yang Populer di Kalangan Para Wisatawan

3 Model Baju Bali Yang Populer di Kalangan Para Wisatawan

Baju Bali menjadi populer karena selain motifnya yang unik, para seniman pembuatnya juga mampu mengkreasikan model pakaian konvensional dengan sangat menarik. Berikut merupakan beberapa jenis yang populer di kalangan wisatawan:

1. Kain Pantai dan Celana Pantai

Keindahan pantai yang ada di pulau ini memang tidak perlu untuk diragukan lagi, sehingga banyak wisatawan yang datang untuk menikmatinya. Kain Pantai merupakan salah satu medium yang digunakan oleh mereka dalam kunjungannya ke pulau Dewata ini dan dapat digunakan untuk berjemur di atas pasir atau penutup tubuh sehabis berenang di pinggir pantai.

 
2. Dress

Jenis yang satu ini juga merupakan salah satu model baju Bali yang terkenal. Dress yang tersedia di pulau ini juga bervariasi mulai dari Long Dress, Dress Mano, Halter Neck, dan masih banyak lagi. Pada umumnya jenis pakaian ini akan menonjolkan beberapa bagian tubuh anda yaitu bahu, punggung, dan tangan anda.

 

3. Baju Barong

Pakaian yang satu ini merupakan jenis yang paling original di antara yang lainnya. Tidak hanya karena motifnya, baju Bali jenis barong ini juga memiliki banyak model lain seperti misalnya jenis kupu-kupu untuk wanita.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait