Berikut Deretan Diskon Serba 73 Makanan

Berikut Deretan Diskon Serba 73 Makanan

Perayaan HUT RI selain identik dengan upacara bendera dan perlombaan, identik dengan diskon spesial. Yang paling menarik, sesuai dengan tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, sederet restoran menghadirkan harga khusus hanya Rp 73 ribu.

Bagi Anda yang ingin berburu kuliner di hari kemerdekaan, siapkan perut Anda mencicipi kuliner dengan harga spesial. Berikut deretan kuliner serba 73 untuk rayakan HUT RI yang dirangkum, Kamis (16/8/2018).

1. Ichiban Sushi

Bagi pecinta donburi, Anda bisa menikmati kuliner khas Jepang ini dengan harga spesial HUT RI di Ichiban Sushi. Dengan membayar Rp 73 ribu Anda mendapatkan dua menu dalam paket hemat yaitu chicken katsu curry donburi dan beef teriyaki donburi. Paket ini sudah termasuk gratis dua gelas ocha juga. Promo ini berlaku hingga 4 September 2018 untuk makan di tempat.

2. Wendy's

Bagi pecinta burger, Anda bisa mendapatkan paket Wendy's berisi 2 cheese burger dan 2 beef burger hanya dengan membayar Rp 73 ribu. Promo ini berlaku dari tanggal 15-17 Agustus 2018.

3. Hokkaido

Dessert asal Jepang yang sempat hits di tanah air Hokkaido Baked Cheese Tart juga ikut merayakan HUT RI dengan promo spesial hanya Rp 73 ribu untuk pembelian 1 box. Promo ini berlaku tanggal 17-18 Agustus 2018.

4. Dunkin Donuts

Bagi Anda pecinta donat, Dunkin Donuts memberikan promo khusus hanya dengan Rp 73 ribu untuk pembelian 6 donat dan 2 minuman kopi ukuran medium. Promo ini bisa Anda nikmati mulai tanggal 15-17 Agustus.


Ditayangkan sebelumnya dari situs liputan6.com
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait