Zodiak Minggu ini 6 - 12 April

Zodiak Minggu ini 6 - 12 April

TAURUS
Anda sering membuat pasangan Anda kecewa. Jika hal ini berkelanjutan, pasangan Anda akan bosan, hubungan Anda dan pasangan pun tidak akan bertahan lama. Hargai waktu karena minggu ini adalah saat yang baik untuk melakukan sesuatu yg lebih berharga. Cobalah untuk mengembalikan
semangat kerja Anda. Anda perlu berdiet karena sudah banyak lemak yang menumpuk pada tubuh Anda. Namun, jangan sampai diet membuat Anda malas makan. Sebaiknya, atur pola makan Anda.

Cinta         : Terkenang masa lalu
Keuangan  : Jangan boros
Kesehatan : Gatal-gatal

GEMINI
Masalah yang Anda alami akhirnya dapat Anda atasi. Cara penyelesaian masalah sudah tepat, sekarang saatnya membuat suasana hubungan percintaan Anda harmonis kembali. Jangan menyerah dalam mengejar apa yang Anda inginkan karena keinginan tidak selamanya terwujud. Namun,
kelak Anda akan mendapatkan apa yang Anda idam-idamkan. Jangan lakukan hal yang berbahaya bagi kesehatan, Anda harus dapat hidup sehat. Buang semua keinginan yang dapat merusak tubuh anda.

Cinta         : Dia butuh dukungan Anda
Keuangan  : Rencana berantakan
Kesehatan : Hati-hati dengan flek di paru-paru

CANCER
Anda akan jatuh cinta pada orang yang tidak tepat karena Dia telah memiliki pasangan. Jangan menjadi orang ketiga di tengah kebahagiaan orang lain. Anda akan menemukan banyak tantangan yang menarik dalam karier Anda. Jalani dengan kemauan yang kuat, semangat, optimis, jangan gampang menyerah, sehingga semua akan berjalan dengan lancar. Anda sering pusing bila melakukan kegiatan yang berat, kemungkinan Anda mengalami anemia. Sebaiknya segera konsultasikan ke dokter.

Cinta         : Jangan keluarkan pendapat sebelum tahu masalah
Keuangan  : Masalah ada pada diri sendiri
Kesehatan : Pegal dan linu

LEO
Kesibukan membuat kalian jarang bertemu. Namun, hal tersebut tidak akan memengaruhi hubungan kalian karena kedewasaan kalian. Anda berdua saling merindukan. Karier Anda akan melejit dengan cepat karena Anda selalu aktif, dan berusaha untuk maju. Bagi Anda waktu merupakan sesuatu yang sangat berharga. Namun, kesibukan Anda akan memengaruhi kesehatan. Ada baiknya Anda mempersiapkan obat umum untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan.

Cinta         : Cinta sejati bisa bertahan
Keuangan  : Gigih untuk mendapatkan keuntungan
Kesehatan : Jangan anggap remeh rasa cepat ngantuk

VIRGO
Kalau memang bukan dia yang Anda harapkan, jangan paksakan hubungan. Jangan ragu untuk bersikap karena apapun resikonya harus Anda hadapi. Anda akan disibukkan dengan berbagai macam kegiatan. Kerjakan seefisien mungkin. Anda juga akan bekerja sama dengan sekelompok
orang, pastikan tidak ada yang terabaikan. Namun, jangan terlalu keras dalam bekerja karena akan berpengaruh buruk pada kesehatan Anda.

Cinta        : Manjakan dia
Keuangan : Buat prioritas
Kesehatan : Berat badan bertambah

LIBRA
Ada yang memperhatikan Anda dan Anda menyadari hal itu. Tetapkan hati, jangan menunggu reaksi Dia yang berikutnya. Jika Anda menyukainya segera utarakan perasaan Anda. Ada baiknya Anda sabar dan cerdik dalam menghadapi gangguan dari rekan kerja Anda. Jangan hanya karena menuruti emosi, Anda menghancurkan karir yang telah lama Anda rintis. Karena banyak mengonsumsi makanan yang kurang bersih, Anda mudah terserang penyakit terutama penyakit akibat virus. Aturlah pola hidup Anda.

Cinta         : Buatlah keputusan
Keuangan  : Sering tergoda
Kesehatan : Jangan terlalu lelah

SCORPIO
Sudah waktunya Anda menerima segala kekurangan dari pasangan Anda. Bukannya tak mungkin kekurangan justru menjadi salah satu daya tarik dalam hubungan Anda. Kehidupan karier Anda belum bisa lepas dari permasalahan, Anda bahkan semakin terjepit. Anda harus bersabar dalam mencari inti permasalahannya. Mungkin ada baiknya jika Anda mengalah. Anda kembali merasakan sakit akibat penyakit yang sudah lama Anda derita karena Anda tidak terlalu memperhatikannya. Segera lakukan pemeriksaaan agar tidak bertambah parah.

Cinta         : Tenang, orang lain juga merasakan hal sama.
Keuangan  : Dapat mengendalikan diri.
Kesehatan : Jernihkan pikiran

SAGITARIUS
 Hubungan Anda dan pasangan sangat romantis, walaupun masalah kecil muncul. Masalah-masalah yang muncul masih dapat diselesaikan dengan mudah, usahakan untuk meluangkan waktu bersamanya. Terkadang Anda boleh kesal atas masalah yang menimpa, namun jangan sampai hal
tersebut menganggu pekerjaan. Cobalah mencari tahu penyebab masalah Anda. Bila perlu bicarakan dengan atasan jika hal tersebut menyangkut rekan kerja Anda. Ajakan untuk melakukan senam di tempat teman sebaiknya dimanfaatkan dengan baik. Lakukan dengan serius untuk mendapatkan manfaat.

Cinta         : Sementara berjalan baik
Keuangan  : Berisiko
Kesehatan : Buang lemak dengan fitnes

CAPRICORN
Anda harus sadar bahwa dia tidak pernah menyayangi Anda, jangan memaksakan kehendak. Anda tidak perlu terlalu keras berusaha mendapatkan yang terbaik karena sudah banyak yang mengantre untuk menjadi pasangan Anda. Anda akan mendapat banyak tantangan pada proyek yang Anda kerjakan, namun hal itu dapat Anda atasi. Semua karena kerja keras dan sikap pantang menyerah yang Anda miliki. Anda merasa cukup sehat, namun jangan jadikan hal tersebut patokan. Anda harus terus berolahraga dan jangan lupa untuk selalu sarapan.

Cinta        : Jangan patahkan semangat
Keuangan : Mau investasi? pikirkan kembali
Kesehatan : Banyak istirahat

AQUARIUS
Jaga selalu sikap Anda, dia pun akan semakin bersimpati kepada Anda. Pikirkan waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan yang Anda rasakan padanya. Dalam karier, Anda harus lebih teliti dan cermat. Belum tentu apa yg Anda dengar tentang rekan Anda benar, sebaiknya cari informasi lain yang dapat mendukung informasi tersebut. Sebaiknya, Anda selalu berhati-hati dalam bertindak. Saat ini Anda belum beruntung, sehingga sekeras apapun Anda bekerja, hasilnya tidak akan maksimal dan justru berpengaruh buruk pada kesehatan Anda.

Cinta         : Jangan pamrih
Keuangan  : Introspeksi diri
Kesehatan : Bersihkan karang gigi

PISCES
Anda akan mengalami momen romantis dalam hubungan Anda dan pasangan. Manfaatkan momen tersebut untuk kembali mengutarakan perasaan Anda. Keberhasilan Anda dalam menyelesaikan masalah merupakan tonggak awal karier Anda. Sebaiknya, selalu belajar dari pengalaman yang ada.
Kesehatan Anda sedikit terganggu. Ada baiknya segera periksakan ke dokter dan mulailah mengurangi konsumsi makanan berlemak.

Cinta         : Menemukan cinta sejati
Keuangan  : Agak tersendat karena kurang teliti
Kesehatan : Jangan terlalu banyak konsumsi makanan manis

ARIES
Jangan pernah mengobral janji jika Anda tidak dapat menepatinya. Sebaiknya, pikirkan perasaan pasangan jika Anda hanya dapat mengucapkan janji palsu. Anda sedang bersemangat dalam bekerja. Manfaatkan semangat tersebut dengan baik, sebelum menurun kembali. Harapan kantor ada pada kinerja Anda. Istirahatlah sejenak jika sakit kepala menyerang karena hal tersebut sangat mengganggu aktivitas Anda. Persiapkan diri anda bila ingin beraktivitas

Cinta         : Cinta bukan soal menang atau kalah
Keuangan  : Tak ada salahnya mengalah
Kesehatan : Perhatikan kesehatan rambut

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait