Zodiak Minggu Ini 13 - 19 Oktober

Zodiak Minggu Ini 13 - 19 Oktober

Capricorn
21 Desember – 19 Januari

Umum

Masalah memang akan selalu ada dalam hidup, tapi harus tetap semangat dan usaha jangan pernah hilang ya. Akan ada pelangi setelah badai. Tidak selamanya masalah akan menghantui. Berbagi pendapat dengan beberapa orang terdekat mungkin akan bisa memberikan solusi terhadap masalah yang sedang dihadapi. Jangan pernah sungkan untuk menghubungi mereka.

Minggu ini Anda akan disusahkan oleh beberapa masalah mulut nih. Sariawan jelas akan mengganggu nafsu makan. Jadi sebaiknya perbanyak konsumsi buah atau multivitamin. Jangan biarkan ini mempengaruhi kesehatan Anda ya...

Love

Single: Sepertinya Anda menangkap sinyal yang salah dari si dia. Tapi jangan mudah menyerah dan menjauh begitu saja. Siapa tahu nantinya cinta bisa datang karena sudah terbiasa. Jangan bersikap janggal di hadapannya. Bersikap biasa saja.

Couple: Kalau si dia mulai cuek pada Anda, ini bisa jadi karena Anda juga sering cuek kepadanya. Berikan perhatian kepadanya. Tidak perlu terlalu sering. Kirimkan beberapa pesan singkat kepadanya untuk mengingatkan saat makan. Perhatian-perhatian kecil seperti ini akan membuatnya semakin merasa bahwa Anda benar-benar sayang kepadanya.

Karier & Keuangan

Saatnya bersantai di minggu ini. Tidak begitu padat, Anda bisa meluangkan waktu untuk menghargai diri Anda dulu di minggu ini. Hangout bersama orang terdekat bisa jadi pilihan yang baik. Bertukar pikiran dan juga bersantai bersama jelas akan membuat banyak perubahan untuk minggu depan. Perhatikan keadaan finansial untuk minggu ini. Anda sepertinya akan sedikit dirisaukan oleh kebutuhan sehari-hari. Belum bisa menabung dulu nih. Jangan pula tergoda oleh hasutan teman yang selalu mengajak Anda berbelanja. Tahan, tahan dan tahan nafsu Anda di minggu ini.              

Aquarius
20 Januari – 18 Februari

Umum

Anda sedang mencoba untuk mengikuti intuisi dan juga kata hati Anda. Akan sangat baik untuk melakukannya karena memang hanyalah Anda yang tahu mana yang baik bagi Anda. It's not about money. Jangan hanya berpikir soal materi. Materi banyak namun Anda tersiksa juga tidak akan membuat hidup Anda bahagia. Pertimbangkan saja apa yang akan membuat hati dan juga pikiran Anda tentram dan juga nyaman.

Kesehatan minggu ini didominasi oleh penyakit perut. Anda rupanya kurang berhati-hati dalam mengontrol pola makan dan juga apa saja yang Anda konsumsi. Jangan terlalu banyak makan di luar ya. Akan jauh lebih baik untuk membawa bekal sendiri dari rumah karena akan sangat terjamin kebersihannya.

Love

Single: Semua desakan dan juga sindiran rupanya tetap tidak menimbulkan pengaruh terhadap pendirian Anda. Well, ini cukup baik karena yang menjalani hidup ini adalah Anda bukan orang lain. Nikmati saja masa sendiri ini untuk memperbaiki diri dan juga karir Anda. Nanti jodoh yang akan datang pada Anda pasti juga akan sama baiknya dengan pribadi Anda karena jodoh adalah cerminan kita.

Couple: Hubungan asmara menghangat minggu ini. Asyik nih. Sediakan waktu untuk berduaan mengunjungi tempat-tempat yang romantis agar hubungan yang hangat ini tetap terjaga sampai nanti. Have a nice date.

Karier & Keuangan

Pekerjaan sedang berada dalam level genting. Anda harus bisa bertahan dan menghadapi hal ini. Luangkan akhir minggu untuk relaksasi akibat beban kerja yang cukup padat. Selain bersantai ini juga akan membuat Anda kembali siap untuk menghadapi awal minggu nanti dengan pekerjaan yang sudah menanti.Anda harus mulai merencanakan masa depan Anda dengan menabung. Sudah bukan saatnya untuk hura-hura lagi. Sekarang akan jauh lebih baik bagi Anda untuk mulai menatap ke depan dan merencanakan dan berjaga-jaga untuk menghadapi hari esok.       

Pisces
19 Februari – 20 Maret

Umum

Anda tampaknya sedang bersemangat dalam mengerjakan berbagai macam hal. Anda dipercaya untuk melakukan suatu pekerjaan yang baru. Anda harus banyak bersyukur karena dikaruniai rezeki yang melimpah. Jangan lupa untuk menyisihkan sebagian untuk berbagi dengan yang lebih membutuhkan ya. Berbagi kebahagiaan dengan yang lain akan membuat hidup jauh lebih baik dan dipenuhi berkah dari Tuhan.

Kesehatan aman terkendali, hanya ada sedikit masalah pencernaan. Ini karena pola makan Anda yang kurang teratur. Jangan terlalu sering telat makan ya. Ini bisa mempengaruhi kesehatan Anda.

Love

Single: Perasaan Anda sedang datar untuk masalah percintaan minggu ini. Anda sedikit malas untuk memulai move on karena kekecewaan Anda terhadap seseorang yang kurang tegas dalam memutuskan sesuatu. Berilah waktu bagi hati dan diri Anda untuk beristirahat dulu. Jangan terburu-buru.

Couple: Luangkan waktu untuk bersama dengan pasangan. Perbaiki hubungan yang sedang meredup dengan quality time dengannya. Saling berbagi dan bertukar pikiran dan ungkapkan semua uneg-uneg yang ada. Jika sedang merasa bosan kemukakan dan carilah solusi terbaik untuk menyelesaikannya.

Karier & Keuangan

Anda sedang penuh semangat. Ini baik sekali karena ide-ide kreatif yang Anda miliki bisa menjadi penilaian plus bagi Anda. Kemukakan semua yang ada dalam pikiran Anda dan mintalah pendapat rekan kerja Anda. Keep fighting.  Keuangan Anda stabil dan bertambah tebal saja. Anda mendapat banyak rezeki tidak terduga di minggu ini. Wah, tapi jangan terlalu boros, lebih baik menabung saja ya.        

Aries
21 Maret – 20 April

Umum

Akan ada perkataan yang membuat Anda galau di minggu ini. Ini karena mood Anda kurang begitu baik sehingga perkataan yang sedikit berbau candaan tersebut melukai hati Anda. Jangan terlalu diambil hati. Anggap saja angin lalu dan bersikaplah seperti biasa. Jika Anda terlalu mengambil hati maka Anda sendiri yang akan merugi. Keep calm and go on.

Minggu ini kesehatan aman terkendali. Perbanyak terus asupan vitamin dan mineral dari buah dan juga sayur agar tetap fit dan jauh dari penyakit.

Love

Single: Keberanian Anda untuk move on patut diacungi jempol. Banyak yang belum berani move on dan masih saja larut dalam bayang-bayang mantan. Ini sangat tidak baik bagi kehidupan percintaan Anda. Semakin cepat Anda move on akan semakin cepat Anda menemukan belahan jiwa Anda. Ayo segera tentukan sikap.

Couple: Jangan terus-terus merasa cemburu karena dicueki oleh pasangan Anda, cobalah bersikap dewasa. Pasangan Anda tidak bisa untuk selalu stand by. Ia juga memiliki kesibukan yang harus dilakukan. Bersikap legowo dan sabar serta lebih pengertian ya.

Karier & Keuangan

Suasana masih terbilang cukup baik, terutama untuk memulai hal-hal yang masih baru bagi diri Anda. Tak perlu terpengaruh oleh keadaan buruk yang terjadi di masa lalu. Jika Anda tidak bisa memutuskan untuk berubah kapan Anda akan mendapatkan hidup yang lebih baik?Tampak baik dan pemasukan tetap lancar serta bisa diharapkan untuk dapat memenuhi segala kebutuhan yang ada. Tidak ada yang perlu di khawatirkan untuk segi keuangan di minggu ini.       

Taurus
21 April – 20 Mei

Umum

Jangan takut untuk mencoba sesuatu yang berbeda dari sebelumnya, kebiasaan yang membosankan tidak akan membawa perubahan pada diri Anda. Semangat yang Anda dapat minggu ini akan memotivasi diri Anda untuk mencoba sebuah perubahan besar dalam hidup. Keep fighting dear.

Minggu ini kesehatan stabil dan tidak bermasalah. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Anda harus mengurangi untuk mengonsumsi makanan cepat saji, karena ini akan berpengaruh terhadap kesehatan Anda nantinya. Kalau untuk sekali-sekali saja memang tak apa.

Love

Single: Kegalauan sepertinya akan menghantui Anda di minggu ini. Kekhawatiran Anda karena masih saja melajang semakin menakuti dan meneror hati dan pikiran. Well, don't worry. If it is meant to be, it will find it's way. Jika memang sudah waktunya nanti Anda akan menemukan Mr. Right Anda.

Couple: Anda akan punya banyak waktu luang di akhir minggu ini. Pergi bersama pasangan Anda untuk makan malam dan menikmati alunan musik yang merdu akan jadi malam yang tak terlupakan. Berikan juga kejutan kecil kepada si dia. Kado sederhana tentu akan membuat hatinya berbunga-bunga.

Karier & Keuangan

Akan ada beberapa pihak yang memaksakan kehendak mereka terhadap Anda. Jika memang tidak sesuai dengan hati nurani Anda kemukakanlah dan tolaklah gagasan tersebut. Ungkapkan semua alasan mengapa hal tersebut sampai mengganggu pikiran Anda. Tentu saja semuanya harus logis dan masuk akal.Minggu ini akan ada beberapa keperluan mendadak. Namun, Anda tak perlu khawatir karena memang Anda sudah berhemat di minggu lalu. Ada cadangan dana ekstra untuk mengantisipasi hal ini. No need to worry.            

Gemini
21 Mei – 20 Juni

Umum

Minggu ini akan menjadi minggu yang sedikit lebih berat daripada biasanya. Ada beberapa masalah yang akan menghantui pikiran Anda sehingga Anda sedikit kurang nyenyak tidur. Well, tidak ada masalah yang tidak ada solusinya. Tenangkan saja pikiran Anda dan secara tenang dan tidak terburu-buru cari solusi terbaik dari prahara yang sedang menimpa Anda.

Kesehatan di minggu ini tak terlalu bermasalah. Anda hanya dihadapkan dengan insomnia berkepanjangan karena banyaknya pikiran yang menghantui pikiran Anda. Minumlah segelas susu hangat sebelum tidur untuk membuat Anda segera mengantuk.

Love

Single: Jika sudah sreg buat apa mengulur-ulur waktu lagi. Nanti si dia malah yang jadi ragu dan bakal pindah ke lain hati lho. Siapa sih yang suka digantung? Segera beri kepastian pada dirinya ya. Jangan menjadi sosok yang suka memberi harapan palsu. Segera beri ketegasan agar dia juga tidak bertanya-tanya tentang masa depannya dengan Anda.

Karier & Keuangan

Harus lebih peka dengan lingkungan sekitar di minggu ini. Waspada dan siapkan antisipasi atas apa yang bakal terjadi di minggu ini. Anda juga harus banyak berkonsentrasi serta menjaga mood agar kehidupan pribadi tidak sampai mencampuri urusan pekerjaan. Selalu berusaha bersikap profesional di tempat kerja ya. Tidak ada keluhan yang terlalu besar dalam hal keuangan. Namun harus menahan hasrat untuk berbelanja dulu deh. Ada beberapa keperluan wajib yang harus dipenuhi dulu. Jangan boros ya.           

Cancer
20 Juni – 20 Juli

Umum

Jangan meremehkan hal-hal yang kecil. Hal sepele jika dibiarkan akan bisa menjadi hal yang sangat besar. Jika Anda selalu bersikap menggampangkan segala sesuatu maka nanti Anda sendiri yang akan merugi. Selalu aware terhadap lingkungan sekitar dan jangan meremehkan semua hal. Lebih teliti dan peka lagi ya.

Minggu ini Anda harus banyak minum air putih agar tidak dehidrasi. Anda akan sedikit sibuk di awal minggu, untuk itu penuhi kebutuhan nutrisi dan juga air Anda agar tetap fit menjalani hari. Jangan sampai telat makan ya.

Love

Single: Minggu ini sepertinya Anda akan lebih banyak butuh waktu untuk diri Anda sendiri dulu. Anda sedang butuh waktu untuk mengistirahatkan hati dan juga badan serta pikiran Anda. Hati yang terus-menerus diforsir juga butuh istirahat. Carilah ketenangan bagi diri Anda.

Couple: Jangan terburu-buru curiga pada pasangan saat dia jarang menghubungi Anda. Bisa saja si dia sedang disibukkan dengan urusan kantor yang menumpuk sehingga perhatiannya harus tercurah pada urusan kerja. Jangan biarkan pasangan menganggap Anda adalah wanita yang suka mengekang dirinya. Dia juga butuh waktu untuk dirinya sendiri.

Karier & Keuangan

Pertimbangkan sebaik mungkin keputusan yang akan Anda buat. Jangan terburu-buru untuk menyetujui atau melakukan deal dengan klien. Pikirkan baik-baik dan masak-masak semua akibatnya di masa depan bagi perusahaan dan juga Anda. Pikirkan semua keuntungan dan kerugian yang mungkin terjadi jika Anda mengambil keputusan ini. Jangan sepelekan uang receh. Ada baiknya Anda memperhatikan kemana uang Anda pergi. Anda harus mulai teliti dan aware. Jangan selalu ceroboh dengan keuangan Anda minggu ini. Be careful ya.          

Leo
21 Juli – 21 Agustus

Umum

Jangan keburu takut untuk mencoba hal-hal baru. Anda memiliki potensi yang mungkin Anda sendiri tidak ketahui. Hentikan kebiasaan buruk Anda berpikir negatif terhadap hal-hal baru. Anda akan sulit untuk maju jika Anda terlalu memikirkan kesulitan yang akan Anda hadapi. Go easy. Jangan mengeluh dan meragukan kemampuan Anda. Kalau Anda tetap seperti ini sampai kapanpun Anda tidak akan bisa meraih apa yang Anda inginkan.

Perbanyak konsumsi buah-buahan demi terhindar dari serangan penyakit. Pilih buah kaya vitamin C agar tubuh tetap segar dan bugar. Cuaca juga sedang tidak tentu. Rawan terkena flu.

Love

Single: Bukalah kesempatan untuk dekat dengan orang-orang di sekitar Anda. Mereka yang membuat Anda nyaman dan juga menikmati berbincang atau keluar bersama dengannya. Siapa tahu jodoh Anda ternyata adalah orang yang selama ini berada di dekat Anda. Yang paling penting adalah nikmati setiap momen bersama gebetan dengan menjadi diri Anda sendiri.

Couple:  Jangan terlalu menganggap serius selentingan atau bercandaan dari pasangan Anda. Jika Anda terlalu serius maka hubungan akan jadi tegang dan kurang menyenangkan. Jangan terlalu sensitif. Hal kecil nantinya bisa jadi masalah besar jika Anda terlalu sensitif dan serius.

Karier & Keuangan

Minggu ini bakal cukup mengejutkan. Persiapkan diri Anda untuk mencoba hal-hal baru karena Anda akan menemukan banyak sekali ide baru di tempat yang tidak pernah Anda duga. jangan ragu dan malu untuk mengungkapkan ide Anda di depan rekan kerja. Mungkin memang masih butuh banyak pembenahan, tapi itulah fungsi rekan kerja bukan? Memberikan masukan dan pembenahan bagi ide cemerlang Anda.Minggu ini agaknya Anda sedikit kerepotan mengatur pengeluaran. Tergoda dengan begitu banyak diskon di pusat perbelanjaan ya? Ingat, prioritaskan hal yang lebih dibutuhkan dulu daripada Anda harus benar-benar bokek di minggu terakhir.       

Virgo
22 Agustus – 22 September

Umum

Tidak ada yang instan di dunia ini. Semua butuh proses. Proses inilah yang akan membuat Anda belajar dan menjadi manusia yang lebih baik lagi ke depannya. Memang untuk terlibat dalam sebuah proses itu tidak selalu menyenangkan. Akan ada proses jatuh dan bangun yang sering menggoda dan membuat Anda putus asa. Namun Anda harus tetap bangkit dan nikmatilah masa-masa perjuangan Anda.

Minggu ini cukup sibuk dan padat, banyak presentasi yang akan menyita waktu Anda. Tenaga dan pikiran akan banyak terkuras. Hindari begadang, banyak minum air putih dan konsumsi buah serta sayur ya.

Love

Single: Saat ini alangkah lebih baiknya untuk belajar mencintai diri Anda sendiri terlebih dahulu. Berusahalah untuk menerima kekurangan dan memperbaiki penampilan Anda untuk jadi pribadi yang lebih menyenangkan. Jangan hiraukan pertanyaan tentang asmara dari orang-orang sekitar. Biarlah waktu yang menjawabnya.

Couple: Jangan selalu membuat keputusan sendiri. Ajak si dia untuk berdiskusi. Ini masalah yang menyangkut Anda berdua. Ada baiknya Anda mengajak pasangan sharing dan berbagi pendapat agar kemauan semua pihak dapat terpenuhi. Jangan terlalu egois ya.

Karier & Keuangan

Kata kunci minggu ini adalah komunikasi. Ini sangat dibutuhkan untuk menjalin kerja sama tim yang kompak. Jangan egois dan gengsi untuk mengajak ngobrol atau menyapa rekan kerja Anda. Jangan sungkan juga untuk bertanya pada mereka. Bagaimana mereka akan tahu bahwa Anda butuh bantuan? Jangan terburu-buru tergoda dengan kabar burung yang belum tentu benar. Ada baiknya Anda sedikit lebih concern dengan apa yang Anda butuhkan saat ini. Jangan tergoda juga dengan tawaran-tawaran sale yang menggiurkan minggu ini. Akhir bulan masih panjang.       

Libra
23 September – 22 Oktober

Umum

Anda dituntut untuk sangat pandai membagi waktu di minggu ini. Banyak hal yang harus Anda lakukan. Anda sempat frustasi dan berharap bisa membelah diri. Well, tarik nafas panjang dan mulai untuk mengatur jadwal Anda dengan lebih baik lagi. Jangan pula suka menunda pekerjaan. Lakukan apa yang bisa Anda lakukan sekarang dan jangan biarkan pekerjaan semakin menumpuk.

Kesehatan didominasi oleh sakit punggung. Anda salah posisi tidur sepertinya. Well, pergi pijat refleksi untuk menyegarkan kembali tubuh Anda yang kelelahan juga salah posisi tidur ini adalah solusi terbaik.

Love

Single: Janganlah menerima seseorang hanya karena Anda ingin mengisi kekosongan. Ini hanya akan menyakiti diri sendiri dan juga dirinya. Jika memang Anda belum mantap lebih baik jika tidak memulai suatu hubungan dulu. Nikmati kesendirian Anda ini dengan banyak melakukan kegiatan yang positif. Jika tiba waktunya Anda akan menemukan tambatan hati Anda.

Couple: Anda patut berbahagia karena memiliki sosok pasangan yang betul-betul mengerti diri Anda. Jangan sia-siakan kehadiran pasangan Anda ini. Berikan pula kasih sayang yang tak kalah besarnya dengan apa yang telah ia berikan pada Anda.

Karier & Keuangan

Pekerjaan tidak bermasalah namun sepertinya Anda memiliki masalah dengan manajemen waktu. Pandai-pandailah dalam membagi waktu Anda dan tinggalkan kegiatan-kegiatan yang kurang penting. Dahulukan mana yang menjadi prioritas Anda ya. Keuangan sedang sangat kritis di awal minggu. Ada banyak sekali pengeluaran di bulan Oktober ini. Anda harus berhemat dan pandai-pandai menahan nafsu belanja Anda. Namun akan ada angin segar di pertengahan minggu. Tapi tetap saja Anda harus menabung dan berhemat. Jangan boros ya.             

Scorpio
23 Oktober – 22 November

Umum

Di awal minggu ini Anda dipenuhi oleh semangat. Anda akan sangat menggebu-gebu untuk menyelesaikan semua tanggungan di awal minggu. Namun sayang sekali ini tidak berjalan sampai akhir minggu. Di pertengahan Anda sudah mulai loyo dan bermalas-malasan. Anda butuh sesuatu untuk merecharge semangat Anda.

Kesehatan di minggu sedikit didominasi oleh migrain. Anda memang sering migrain karena kurang jam tidur. Anda harus mulai mengurangi kebiasaan buruk Anda yang sering begadang untuk hal yang kurang penting.

Love

Single: Cobalah untuk melakukan sesuatu yang belum pernah Anda coba sebelumnya. Jadilah seseorang yang inovatif. Jika Anda hanya berdiam diri saja kapan Anda akan bisa segera menemukan pasangan jiwa Anda? Travelling ke luar kota mungkin akan bisa mendekatkan jodoh Anda.

Couple: Sepertinya api asmara sedikit meredup di minggu ini. Ada baiknya Anda dan pasangan meluangkan waktu untuk berdua, mengenang kembali masa-masa indah saat masih PDKT dulu.

Karier & Keuangan

Gangguan di kantor sepertinya akan sedikit merusak konsentrasi Anda. Berkonsentrasilah dalam menjalankan tugas tanpa harus terganggu dengan pihak-pihak yang membuat gaduh di ruangan kerja Anda. Tetap fokus dan jangan hiraukan kegiatan yang kurang penting tersebut. Keuangan di minggu ini sepertinya semakin menipis saja. Anda banyak mengeluarkan anggaran untuk membeli beberapa barang yang kurang penting di minggu ini. Pintar-pintarlah membagi antara pemasukan dan juga pengeluaran ya. Buat catatan bila memang dibutuhkan.            

Sagitarius

23 November – 20 Desember

Umum

Minggu ini akan ada beberapa hasutan yang akan menggoyahkan pikiran Anda. Jika memang ada yang memberikan iming-iming atau tawaran yang belum pasti jangan terburu-buru mengiyakan. Pikir masak-masak semua efek dan juga akibat jangka panjangnya. Mengambil keputusan secara terburu-buru itu kurang baik. Semua harus dipikirkan dengan masak-masak dan penuh pertimbangan.

Ada kabar yang sedikit buruk. Sedikit pusing di bagian kepala sehingga tekanan darah tidak stabil. Mungkin terlalu banyak pikiran. Give your mind and body a break ya. Perbanyak istirahat untuk minggu ini agar tidak memicu penyakit yang lebih serius lagi.

Love

Single: Banyak yang ingin merebut hati Anda minggu ini. Hal itu membuat Anda jadi serba salah dalam mengambil sikap. Perhatikan perlakuan yang mereka berikan, Anda akan temukan jawabnya. Mana yang hanya modus belaka dan mana yang benar-benar serius dan menaruh hati pada Anda.

Couple: Saat sedang capek karena pekerjaan dan si dia minta diperhatikan jangan malah membalas dengan emosi atau cibiran. Tetap tersenyum dan berikan pengertian padanya bahwa Anda sedikit lelah karena pekerjaan. Lakukan dengan halus ya agar pasangan tidak tersinggung.

Karier & Keuangan

Ada beberapa kejadian kurang menyenangkan yang akan membuat Anda sedikit down dan juga stres minggu ini. Namun jangan biarkan ini mempengaruhi kinerja Anda. Anda harus tetap bersikap profesional demi kebaikan karir yang Anda jalani sendiri. Tetap fokus dan berikan yang terbaik.Minggu ini sepertinya harus berhemat deh. Akan ada beberapa pengeluaran tak terduga yang akan menghampiri Anda. Jika Anda terlalu boros maka Anda harus mengambil tabungan. Lebih baik kencangkan ikat pinggang saja. Save up.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait