Ramalan Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius

Ramalan Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius

Zodiak Libra (23 September- 22 Oktober)

Secara umum, Anda benar-benar disibukkan oleh banyak urusan di minggu ini. Persiapkan fisik dan mental Anda dengan baik. Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan. Anda harus berhati-hati agar tidak boros di minggu ini. Ada rejeki berlebih, ada baiknya ditabung dan berbagi dengan yang lebih membutuhkan karena berbagai kebahagiaan akan sangat berarti bagi mereka.

Minggu ini Anda mengalami insomnia. Kurangi konsumsi kafein yang berlebih untuk minggu ini. Alangkah baiknya untuk beristirahat dan juga tidur yang cukup agar tidak sampai mengganggu aktivitas Anda. Perbanyak minum air putih dan juga makanan berserat agar stamina tetap terjaga dengan baik.

Cinta Libra, Nampaknya minggu ini kamu mulai bingung dalam menentukan pilihan, banyak yang datang termasuk seseorang dari masa lalu kamu. apalagi mereka datang hampir diwaktu yang berbarengan. Jangan terburu-buru, untuk masalah asmara perlu dipikirkan dengan matang.

Untuk yang pasangan, Masalah memang sering terjadi dalam sebuah hubungan, selesaikanlah masalah tersebut dengan baik-baik. Dan kalau sudah beser, jangan ungkit-ungkit kembali, jaga hubungan yang sudah membaik.

Karier dan keuangan, Kamu mulai bosan dengan suasana kantor,apalagi kinerja kantor lagi menurun, Sebaiknya cuti dulu ebebrapa hari untuk merefresh pikiran kamu. Nanti pas kamu masuk ada kabar gembira di kantor. Keuangan kamu, Ingat janji minggu lalu, kamu bakalan gak belanja walaupun keuangan kamu lagi bagus minggu ini. ada pemasukan tambahan.

Nomor dan warna : 9 dan biru.


Zodiak Scorpio (23 Oktober- 21 November 

Secara Umum, Minggu ini kamu lagi ada masalah, kamu jangan terpancing emosi, hadapi dengan tenang, kalau emosi masalah tidak akan selesai bahkan akan semakin keruh.Kesehatan kamu mulai terancam, kamu terlalu keras memikirkan masalahmu, tekanan yang menimpamu membuat kamu jadi males makan. Ayolah, demi kebaikan kesehatan kamu, atur kembali pola makan kamu.

Cinta Scorpio, yang jomblo, kayaknya si gebetan kamu mulai ragu nih ke kamu. kamu kurang memberikan kode kalau kamu juga suka kedia. kasih kode yang lebih jelas agar dia menjadi semangat lagi. Untuk yang pasangan, asik nih, hubungan asmara kamu minggu ini lagi hangat-hangatnya, jaga terus ya. :-)

Karier dan Keuangan, kerjaan kamu lagi nyantei nih, di kantor lagi gak banyak kerjaan, kamu cukup santei dan bisa meluangkan waktu bersama temen-temen kamu. Hangout, cari hiburan dan kesenangan diluar. Untuk Keuangan, jangan belanja hal yang gak kamu butuhkan, jangan boros, jangan BOros.

Nomor dan warna: 2 dan cream

Zodiak Sagitarius 22 November-21 Desember

Secara umum, minggu ini merupakan minggu yang menyenangkan bagi kamu, walaupun kesibukan kamu cukup lumayan, tapi kamu cukup bisa bersyukur dengan apa yang kamu dapatkan termasuk rejeki. Banyak kesempatan bagus menantimu, jangan sia-siakan kesempatan bagus ini. Kesehan kamu tidak ada masalah, justru kamu merasa sangat baik, tetap jaga dengan asupan yang sehat dan bergiji, olah raga dan istirahat yang cukup.

Cinta Sagitarius, Buat yang jomblo, Nampaknya kamu masih belum bisa move On. Hayoh move on! Banyak yang ngantri tuh.

Yang pasangan, Lagi Romantis-romantisnya, asikk.. Tetep jaga ya.

Karier dan Keuangan, Dikantor masih santai-santai aja, belum ada pekerjaan tambahan yang bikin kamu stres, so, kamu bisa bernafas dengan tenang. Keuangan kamu juga masih normal, akan ada pemasukan ekstra buat kamu, selamat ya.

Nomor warna : 1 dan Kuning

 

Sumber: Bitbingit

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait