Ramalan Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius

Ramalan Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius

Libra
23 September - 22 Oktober


Peruntungan: Cukup berprospek sekali untuk menyelesaikan segala rencana yang lagi Anda kerjakan. Tak perlu terpengaruh oleh omongan orang karena mereka hanya terbawa oleh perasaan iri dengki. Jadikan itu sebagai warning untuk lebih berhati-hati, terutama dalam membuat keputusan.

Karier: Ada saja tentangan yang Anda terima, meski begitu tak perlu mundur karena tak ada untungnya.

Kesehatan: Kondisi badan tampak kurang menunjang sehingga perlu istirahat yang cukup dan pola makan yang benar. Hindari begadang sampai larut malam. Lebih baik Anda pergunakan untuk tidur saja.

Keuangan: Pemasukan di hari ini lumayan baik, hanya saja hindari melakukan spekulasi dulu.

Asmara: Biarkan saja, tak perlu dimasukkan hati karena hanya akan bikin capek mulut saja.


Scorpio
23 Oktober - 22 November


Peruntungan: Usahakan untuk tidak mencari-cari kesalahan orang lain. Ada baiknya Anda lebih concern saja dengan segala urusan yang lagi dihadapi agar bisa tepat pada sasaran dan hasilnya bisa memuaskan hati.

Karier: Ada orang yang sengaja cari-cari kesalahan Anda sebaiknya tak perlu ditanggapi. Biarkan saja, toh nanti akan berhenti sendiri.

Kesehatan: Kondisi yang tampak lemah bukan berarti Anda harus berobat, mungkin saja Anda kurang istirahat. Untuk itu perlu manfaatkan hari libur ini sebaik mungkin untuk bisa lebih banyak beristirahat.

Keuangan: Ada sisa dana lebih yang sebaiknya bisa dimanfaatkan untuk hal-hal yang lebih penting. Tak perlu latah dengan cara belanja orang lain.

Asmara: Hubungan yang agak merenggang ini sebaiknya bisa disikapi dengan hati yang sabar dan perasaan yang selalu mengalah dan tak ingin menangnya sendiri. 


Sagitarius
23 November - 20 Desember


Peruntungan: Suasana di hari ini cukup berat dan banyak menguras pikiran serta tenaga, untuk itu kerjakan saja rencana yang ringan tetapi mendatangkan hasil yang lumayan besar.

Karier: Tawaran yang datang sebaiknya jangan diterima dulu. Pelajari dengan seksama agar tak menimbulkan penyesalan di kemudian hari.

Kesehatan: Meski terasa ngantuk dan malas untuk bangun pagi sebaiknya bangunlah dan laksanakan olahraga ringan walau hanya sebentar.

Keuangan: Semua rencana dan bisnis Anda dapat berjalan lancar dan hampir tidak ada hambatan yang berarti.

Asmara: Agar suasana bisa kembali harmonis dan mesra maka Anda harus temukan solusi yang tepat.

 

 

sumber: wolipop

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait