Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius, Pisces

Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius, Pisces

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Hari ini saatnya bagi Anda untuk melaksanakan segala rencana yang telah dipersiapkan, namun jangan keasyikan sampai melupakan janji bertemu dengan orang lain.

Karier: Jangan asal bicara tanpa pikir panjang, waspadalah.

Kesehatan: Jangan lupa untuk mengatur waktu makan dan istirahat yang benar. Olahraga kecil baik dilakukan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh.

Keuangan: Income di hari ini sangat bagus. Tentunya ini berpulang dari usaha Anda selama ini.

Asmara: Kini ada harapan untuk mencari simpatinya. 

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Untuk apa menurutkan kata hati yang lagi panas? Lebih baik usahakan semuanya bisa senyum walaupun beban dan persoalan Anda yang rumit masih terus menghantuinya.

Karier: Selama atasan masih percaya dengan diri Anda sebaiknya Anda tak perlu mendengarkan omongan rekan-rekan yang tampak memojokkan.

Kesehatan: Kondisi badan tampak mensupport langkah Anda, namun demikian jangan ulangi kebiasaan buruk yang telah berhasil ditinggalkan.

Keuangan: Dukungan sumber dana lumayan baik, malah kalau Anda cermat bisa menyisihkan sebagian untuk antisipasi perkembangan berikutnya.

Asmara: Jika masih mencintainya saat inilah yang tepat untuk menjalin lagi hubungan cinta. 

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Sekalipun di hari ini bintang Anda suram, namun apa salahnya jika tidak menyia-nyiakan peluang yang terbuka, asalkan dijalankan dengan santai tanpa ambisi serta selalu eling dan mau menerima apa adanya saja.

Karier: Masih ada harapan bagi Anda untuk bisa mendekati atasan.

Kesehatan: Jaga agar tubuh jangan sampai terlalu capek. Kepenatan yang berlebihan bisa merupakan pintu masuk segala macam penyakit.

Keuangan: Tak perlu berputus asa. Sebaiknya singkirkan dulu keinginan untuk bersaing karena terlalu mahal biayanya.

Asmara: Kalau tetap tidak ada yang mau mengalah, maka sulit sekali hubungan ini akan terasa menyenangkan dan membahagiakan. 

 

 

sumber: wolipop

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait